Rencana Orasi AMP-KKB Turun Kejalan Di Gagalkan PGN Bali



Bali,www.teropongtimur.co.id.


NKRI harga mati dan tidak ada kata kompromi buat PGN Bali untuk melawan radikalisme yang tujuanya untuk memecah belah persatuan dan kesatuan ,harus berhadapan dengan PGN khususnya di wilayah Bali.

Khusus untuk menyikapi gerakan Aliansi Mahasiswa Papua Komite Kota Bali (AMP-KKB) yang penyampaian sikapnya untuk turun kejalan menginginkan Papua merdeka di nyatakan oleh PGN Bali sebagai penghianat bangsa.

Bentuk orasi pernyataan sikap AMP-KKB yang tersebar di link yang terbaca oleh PGN Bali terdapat klausul pernyataan sikap papua telah merdeka sejak tanggal 1 Desember 1961 oleh PGN Bali di anggap salah satu bentuk pernyataan sikap yang anti NKRI.

Panglima PGN Bali Gus Yadi kepada Banyak media berhasil di wawancarai di kantornya Makowil terkait desas desus AMP -KKB akan melakukan gerakan turun kejalan untuk memperingati hari Biak berdarah yang di duga tidak mengantongi ijin dari Polda Bali 6 Juli 2021.

Gus Yadi mengatakan pihaknya sudah menempatkan anggotanya di tempat tempat strategis sesuai informasi lokasi pergerakan AMP-KKB serta melakukan koordinasi dengan pihak aparat kepolisian terang Gus Yadi.

Ketua PGN Bali H Daniar Sh yang mengawal anggotanya yang di terjunkan di lapangan sebanyak 20 orang pilihan sejak pukul 9,00 wita sampai 17.00 wita ,tidak ada sama sekali melihat adanya pergerakan ,dan anggota PGN Bali di perintahkan berkumpul di Makowil jelas H Daniar Sh .


Salah satu anggota PGN Bali Jatmiko yang di terjunkan ke lapangan mengatakan kalau AMP -KKB jadi turun kejalan pastinya akan terjadi bentrok karena tidak ada ijin dari polda dan itu sudah intruksi dari Panglima Gus Yadi ,kita sudah siap rawe rawe rantas malang malang putung de mi NKRI khususnya Bali dari aksi aksi yang melanggar hukum ,karena tidak mengantongi ijin serta menginginkan papua merdeka kita gagalkan pungkas Jatmiko.

taufiq
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts