Sukseskan Serbuan Vaksinasi, Kodim 0822 Gelar Vaksin 12 Tahun Keatas

 

Bondowoso, www.teropongtimur.co.id

Kodim 0822 bersama Polkes 05.10.15 Bondowoso mengadakan kegiatan Serbuan Vaksinasi Dosis I untuk umur 12 tahun Keatas dalam rangka penanganan Covid-19 di wilayah Kodim 0822 terhadap KBT dan Masyarakat Kab. Bondowoso dengan dosis vaksin Sinovac, dengan tema "Ayo...!!! Lindungi Diri dan Keluarga Anda dengan Vaksinasi Covid-19", bertempat di Aula Jenderal Sudirman Kodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06. Kelurahan Kotakulon,Kec/Kab.Bondowoso, Prov. Jatim, Kamis (15/7/2021). 


Menurut Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav. Widi Widayat, ST. mengatakan, “Kegiatan Vaksinasi hari ini diperuntukkan bagi KBT dan masyarakat umum dimulai dari umur 12 tahun keatas, bertujuan untuk membentuk kekebalan serta imun tubuh secara komunal, dalam rangka percepatan pemulihan Covid-19. 


Diharapkan melalui serbuan Vaksin ini program vaksinasi dapat segera memenuhi target dengan cepat dan baik”, ungkapnya. 

“Serta yang paling penting dapat mempercepat pencapaian imunitas kelompok (Herd immunity), menuju masyarakat yang sehat. 

Vaksinasi yang dilaksanakan hari ini  untuk umum dimulai dari usia 12 tahun keatas yang bertujuan untuk percepatan pemulihan Covid-19 dan ekonomi warga masyarakat,” pungkasnya.

Tahapan yang harus dilakukan oleh warga yang akan melaksanakan Vaksin adalah,  Pendaftaran, Screening oleh tenaga kesehatan, setelah itu menerima suntik Vaksin, dilanjutkan Observasi selama 30 menit untuk mengetahui perkembangannya, setelah di Vaksin. 

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Eko S

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts