222 Santri Dapat Serbuan Vaksinasi Kodim 0822 Bondowoso



Bondowoso,www.teropongtimur.co.id.


Sedikitnya 222 santri dari pondok pesantren Nurul Ulum Desa Cindogo Kecamatan Tapen di wilayah Kodim 0822/Bondowoso, kini sedang disasar oleh serbuan vaksinasi Covid-19 Kodim 0822 untuk mendapatkan suntikkan vaksin dosis secara bertahap, Rabu (25/08/2021).

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, ST., beserta rombongan yang memantau langsung pelaksanaan vaksinasi,antara lain mengatakan, "Untuk mempercepat vaksinasi di kalangan masyarakat agar segera tuntas, yang dilakukan jajaran TNI khususnya di wilayah Kodim 0822. Dengan nama Serbuan Vaksinasi Kodam V/Brawijaya kali ini menyasar sejumlah pondok pesantren di wilayah Kabupaten Bondowoso.


Lebih lanjut Dandim 0822 menambahkan, "Vaksinasi Covid-19 ini sebagai salah satu langkah penting dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona. “Dengan semakin tingginya cakupan vaksin dan capaian yang merata diharapkan akan semakin cepat terwujudnya kekebalan kelompok (herd immunity)


Untuk itu kami himbau, meskipun sudah divaksin, tetap harus mengedepankan protokol kesehatan sehingga kita bisa melindungi diri sendiri, keluarga dan orang lain. "Protokol kesehatan tidak boleh kendor, harus terus diterapkan dalam keseharian dan kita semua harus tetap berihtiar, semoga pandemi ini segera berakhir sehingga semua kalangan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa, "ujarnya.

Pantauan di lapangan, kegiatan serbuan vaksin di Ponpes Nurul Ulum ini, sedikitnya melibatkan puluhan personel gabungan Nakes dari Polkes 05.09.15 Bondowoso, RS. Bhayangkara dan Puskesmas Tapen.

Sumber: Pendim 0822 / Eko s
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts