Ancaman Infiltrasi Asing, Ideologi Dan Organisasi Transnasional Sampradaya Melalui Iskcon Dan Sai Baba



www.teropongtimur.co.id.


Oleh Jro Bauddha Suena


Dalam kontek negara kesatuan Republik Indonesia, poin yang bisa di sampaikan adalah dengan keberadaan ideologi & organisasi transnasional sampradaya khususnya ISKCON (International Society for Krishna Consciousness) dengan ajaran Hare Krishna & SSGI (Sai Study Group Indonesia) dengan ajaran Sai Baba di Indonesia adalah sebagai berikut :

1). Ancaman infiltrasi asing terutama dalam upaya penghapusan identitas nasional dan jati diri bangsa Indonesia serta penistaan dan perusakan budaya Hindu Nusantara.

2). Ancaman ideologi transnasional yang menggunakan konteks lokal dengan memanipulasi Pancasila terutama sila pertama Ketuhanan Yang Maha Esa. Dalam konteks ini, men-tuhan-kan manusia dan guru guru spiritual bertentangan dengan prinsip dasar Hindu Dharma di Indonesia.

3). Intervensi organisasi transnasional sampradaya yang ditujukan untuk mengubah tatanan sosial, budaya dan agama Hindu di Indonesia yang telah sangat meresahkan sejak.1984

4). Intervensi organisasi transnasional dalam pergerakan lintas negara, ashram, dan wilayah di indonesia dapat mengancam stabilitas nasional melalui manuver para militansi, radikalisme dan fundamentalis yang bergerak melalui modus kelas yoga, meditasi dan lain lain


Karena itu kami sebagai generasi muda Hindu di Indonesia memohon agar Bapak Presiden melakukan langkah-langkah yang di perlukan agar Bangsa Indonesia terhindar dari kehancuran dan perang saudara karena hilangnya toleransi antar umat beragama dari adanya PROXY WAR Ancaman Infiltrasi Asing, Ideologi dan Organisasi Transnasional Sampradaya Melalui ISKCON (International Society for Krishna Consciousness) dengan ajarannya Hare Krishna dan SSGI (Sai Study Group Indonesia) dengan ajaran Sai Baba dalam kerangka Kebangsaan dan Nasionalisme yang peduli terhadap keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dalam kesempatan yang baik ini juga, kami laporkan kepada Bapak Presiden bahwa Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) sebagai Majelis tertinggi umat beragama Hindu Dharma di Indonesia pada tanggal 30 Juli 2021 telah mengeluarkan keputusan pencabutan pengayoman terhadap semua Sampradaya sebagai berikut :

1). Keputusan Pasamuhan Sabha Pandita PHDI Pusat Nomor: 01/KEP/SP PHDI Pusat/VII/2021 t e n t a n g REKOMENDASI DAN PENCABUTAN SURAT PENGAYOMAN SAMPRADAYA, tertanggal 30 Juli 2021

2). Surat PHDI Pusat Nomor: 374/PHDI Pusat/VII/2021 tentang Pencabutan Surat Pengayoman Hare Krishna (ISKCON), tertanggal 30 Juli 2021


Oleh karenanya mewakili umat Hindu seluruh Indonesia, kami memohon agar Bapak Presiden mengambil tindakan tegas sebagai berikut :
1). Meminta kepada Menteri Agama agar Dirjen Bimas Hindu Kementerian Agama RI mencabut Tanda Daptar organisasi transnasional sampradaya atas dasar kesamaan ideologi dengan pusat organisasi mereka yang ada di Amerika yaitu Perkumpulan ISKCON (Hare Krishna) & Satya Sai Group Indonesia (SSGI) sebagai Lembaga Agama Hindu di Kementerian Agama Republik Indonesia.

2). Meminta Jaksa Agung Republik Indonesia untuk menerapkan Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor: Kep-107/JA/5/1984 Tentang Larangan Peredaran Barang Barang Cetakan Yang Memuat Ajaran Kepercayaan Hare Krishna di seluruh Indonesia.

3). Meminta Kementerian Hukum dan Ham untuk menyelidiki dokumen keimigrasian dari para guru asing (orang asing) dari kelompok organisasi transnasional sampradaya Hare Krishna (ISKCON) yang sudah cukup lama tinggal hingga bertahun tahun di Indonesia yang keberadaan mereka tidak terdeteksi oleh aparatur negara yang telah meresahkan umat Hindu Dharma Indonesia khususnya Hindu Bali dan di curigai keberadaan mereka sebagai bagian dari kegiatan spionase Negara asing di Indonesia.

4). Menetapkan ideologi & organisasi transnasional sampradaya ISKCON (International Society for Krishna Consciousness) dengan ajaran Hare Krishna & SSGI (Sai Study Group Indonesia) dengan ajaran Sai Baba sebagai Ancaman Negara Non Militer & organisasi terlarang di seluruh wilayah Republik Indonesia.

*mudah mudahan bermanfaat



  ditulis: Jro Bauddha Suena
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts