Babinsa Koramil 0822/20 Songgon Laksanakan Pendampingan Vaksinasi Astra Zeneca Tahap II



Banyuwangi,www.teropongtimur.co.id.


Sinergitas Babinsa Koramil 0825/20 dalam pendampingan dan pengamanan pemberian Vaksinasi di wilayah Desa binaan merupakan wujud nyata kepedulian Babinsa kepada warga supaya merasa terlindungi dan merasa aman. (22-08-2021)

Kegiatan pemberian Vaksinasi Astra Zeneca Tahap II yang dilaksanakan di wilayah masing-masing Desa Binaan Babinsa ini merupakan Vaksinasi kelanjutan dari Tahap I yang lalu dan juga merupakan keharusan bagi warga Indonesia, baik dikalangan pemerintahan, swasta maupun warga masyarakat biasa. Semoga dengan dilaksanakan Vaksin Tahap II bisa membuat warga masyarakat kebal dari segala penyakit dan terhindar dari penularan virus covid- 19


Sertu Haryo sebagai wakil dari anggota Babinsa yang lain mengatakan" untuk tetap mewujudkan Kemanunggalan TNI - Rakyat dimasa pandemi covid-19, Babinsa selaku Pembina Desa sudah seharusan berperan aktif dalam berbagai kegiatan yang ada di wilayah Desa Binaan, "ucapnya.


Ditempat terpisah Kapten Arh Surahman selaku Pjs. Danramil 0825/20 Songgon menyampaikan, semoga dengan dilaksanakan vaksinasi kepada warga masyarakat di wilayah masing-masing Desa Binaan Babinsa bisa membuat warga kebal dari penyakit dan terhindar dari penularan virus covid-19, "ujarnya.

Sumber: Opr Ramil 0825/20/ Buang A
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts