Baskoro CCF Adakan Gathering Dadakan Pada UKM Binaan CCF



Bondowoso,www.teropongtim.co.id.


Tujuan utama CCF mengadakan gathering adalah untuk membentuk kebersamaan.
Jika rasa kebersamaan sudah tertanam di masing – masing UKM Mandiri binaan CCF maka akan ada rasa tanggung jawab, kepedulian, rasa setia kawan, saling membantu, mengatasi masalah satu sama yang lainnya.

Membentuk team kerja UKM binaan CCF semakin solid.
Semua anggota UKM binaan CCF telah mengikuti kegiatan gathering hari ini untuk terus sadar dan mengetahui bahwa mereka adalah bagian dari Gerakan 1000 Usaha Mandiri CCF. Senin (23/08/2021)

Peningkatan Kinerja, penjualan, dan pelayanan secara maksimal.
Adanya peningkatan kinerja dengan harapan akan adanya pula peningkatan penjualan barang pada usaha dan juga pelayanan yang lebih baik lagi.


Bertempat di warung kopi Mbah Djie jalan KIS Mangunsarkoro Bondowoso, CCF mengundang 11 UKM dan hadir 7 UKM Binaan CCF, Seperti Sosis Nayla Barokah Botolinggo, Warung Kopi Farid Blindungan, Warung Vita Tamansari, Warung Barokah Yayan Kotakulon, Warung Rujak Bu Lilik Blindungan, Juice and Bread , dan Rumah Mie Nokol Gaban Tangsil Kulon Tenggarang Bondowoso.

Baskoro pendiri CCF Menambahkan "Kami dari CCF tetap berharap kepada para pelaku usaha binaan CCF hari ini kita kumpulkan semua sudah 11 UKM dan mungkin ada usulan, masukan juga sharing dari rekan - rekan UKM Binaan CCF, Pesan saya untuk UKM Binaan CCF tetaplah semangat dimasa seperti saat ini, "tutupnya.

(Eko)
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts