Beri Dukungan Moril Dan Motivasi, Dandim 0808/Blitar Berikan Bingkisan Kepada Anggota Yang Sakit



Blitar,www.teropongtimur.co.id.


Guna memberikan dukungan moril serta motivasi, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, S.Sos., M.Han memberikan bingkisan Sembako dan vitamin ke sejumlah anggota Kodim 0808/Blitar yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, Minggu ( 01/08/2021 ).

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, S Sos., M.Han pada kesempatan tersebut mengungkapkan, pemberian bingkisan Sembako dan vitamin ini sebagai bentuk dukungan moril dan motivasi kepada anggota yang terpapar Covid-19, yang saat ini sedang melaksanakan isolasi mandiri.

"Untuk bingkisan Sembako dan vitamin, kita berikan langsung ke rumah anggota di beberapa tempat bersama Pasipers Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Dwi Haryanto. Bingkisan berupa paket Sembako dan vitamin untuk tambahan bagi anggota kita yang sedang melaksanakan isolasi, "ungkapnya.

Dandim 0808/Blitar juga menambahkan, meskipun bingkisan Sembako dan vitamin ini diserahkan langsung ke rumah personel Kodim 0808/Blitar yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, namun kita juga tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. "Ini merupakan bentuk motivasi kami kepada anggota, agar lebih sabar dan disiplin dalam melaksanakan isolasi mandiri, "ujarnya.

Selain itu guna mendeteksi dini penyebaraan Covid-19, Dandim juga sudah berpesan kepada seluruh anggota jika merasa tidak enak badan, agar segera melaporkan diri supaya mendapat penanganan secepatnya dari tim kesehatan atau Polkes Blitar, "tegasnya 

Sumber: Dim 0808/ Blitar 
Pewarta: Eko s
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts