Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Rakor Dan Penandatanganan MoU Bansos Bondowoso



Bondowoso,www.teropongtimur.co.id.


Bertempat di Pendopo Kabupaten Bondowoso Jalan Letnan Karsono No. 02 Kelurahan Blindungan Kec/Kabupaten Bondowoso telah dilaksanakan Rapat Koordinasi dan Penandatanganan MoU Penyelenggaraan Bantuan Sosial di Kabupaten Bondowoso, Senin (23/08/2021).


Maksud diadakan acara tersebut kesepakatan bersama ini adalah sebagai pedoman operasional bagi para pihak dalam melakukan koordinasi pelaksanaan edukuasi dan pengawasan penyelanggaraan bantuan sosial kepada masyarakat di kabupaten Bondowoso.

Tujuan kesepakatan ini untuk memperkuat sinergitas kerja sama diantara barbagai pihak dalam melakukan dan edukuasi dan pengawasan masyarakat pada penyelanggaraan bantuan sosial di kabupaten Bondowoso.

Ruang lingkup kebersamaan ini meliputi antara lain:

1). Edukuasi dan pengawasan pelaksanaan penyaluran bantuan sosial.
2) Evaluasi pelaksanaan kegiatan penyaluran bantuan sosial

3) Peningkatan kapasitas sumberdaya manusia

4) Pencegahan penyimpangan bantuan sosial.


Hadir dalam Kegiatan tersebut Bupati Bondowoso, Drs. KH. Salwa Arifin, Ketua DPRD Bondowoso H. Ahmad Dafir, Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Kav. Widi Widayat, ST., Kapolres Bondowoso AKBP Herman Priyanto S.I.K, Wabup Bondowoso, H. Irwan Bachtiar Rahmat, SE, M.Si, dan Kasi Intel Kejari Bondowoso Sucipto, SH, MM serta Pj. Kadinsos Bondowoso Dra. Anisatul Hamisah.

Sumber:  Pendim 0822 / Eko S
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts