Dandim 0822 Hadiri Vaksinasi Merdeka Bagi Penyandang Disabilitas



Bondowoso,www.twropongtimur.co.id.

Dandim 0822 dan Forkopimda Bondowoso menghadiri kegiatan Vaksinasi Merdeka bagi penyandang disabilitas bertempat di Mapolres Bondowoso Jalan Veteran No. 01 Bondowoso, Selasa (10/8/2021).

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, ST., di tempat yang sama mengatakan, "Vaksinasi Covid-19 ini melibatkan Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemkab. Bondowoso dan Polres Bondowoso.

Dandim 0822 berharap berharap dengan di gelarnya vaksinasi ini dapat mempercepat kekebalan komunal atau herd immunity. Sehingga, menurutnya, penularan Virus Corona dapat diminimalisasi.
"Tentunya, harapan kita bersama akan terbentuk herd immunity di Kabupaten Bondowoso pada umumnya," ujarnya.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Ketua DPRD Bondowoso H. Ahmad Dafir, Dandim 0822/Bondowoso
Letkol Kav Widi Widayat, ST., Kapolres Bondowoso AKBP Herman Priyanto, SIK, dan Wabup Bondowoso H. Irwan Bachtiar SE. M.Si., serta Kasi Intel Kejari Bondowoso Sucipto, SH, MH.

Sumber: Pendim 0822
Pewarta: Eko S
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts