Beroperasi Disaat PPKM, Polisi Datangi EC Executive Karaoke Bali



Denpasar,www.teropongtimur.co.id.

Jajaran Anggota Kepolisian dari Unit Tipidter (IV) Satreskrim Polresta Denpasar datangi tempat hiburan malam ( EC Executive Karaoke Bali ) di kawasan Jalan Imam Bonjol, Denpasar Barat.

Dikatakan, "Hari ini kami datang untuk melakukan pengecekan, "ucap Kasubnit 8 Tipidter Satreskrim Polresta Denpasar Ipda F Y Terang Ginting saat ditemui, Minggu 8 Agustus 2021) di Denpasar.

Sebelumnya dikatakan Ipda Ginting, beredarnya informasi melalui media sosial bahwa EC Executive Karaoke beroperasi. Padahal saat ini tengah berlangsungnya PPKM Level 4, di mana seluruh tempat hiburan malam dilarang untuk beroperasi. "Jelas Ginting

"Dengan adanya itu, petugas kepolisian selaku aparat penegak hukum datang ke lokasi (tempat karaoke) untuk melakukan pengecekan kebenaran informasi tersebut.

"Selanjutnya dikatakan Ipda Ginting, di salah satu karaoke ternama di Denpasar ini pihaknya langsung memintai keterangan dari sejumlah karyawan yang ada di lokasi. Akan tetapi dari hasil pemeriksaan, kami tidak menemukan mereka beroperasi hari ini. Namun demikian kami tetap melakukan pendalaman, "jelas Ipda Ginting.

Pantauan di lapangan, situasi EC Executive Karaoke Bali sendiri tampak lengang. Berbeda dengan hari-hari biasa sebelum PPKM diberlakukan, di mana tempat ini selalu ramai pengunjung.



(Biro Bali /Abi)

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts