DIFASILITASI DISKOP, PIHAK KSP DARMA MASIH BERJANJI AKAN MENJUAL ASET BERUPA MOBIL DAN TANAH




Banyuwangi,www.teropongtimur.co.id.


Kamis 05 Agustus 2021,Sesuai dengan Undangan yang dikirim oleh Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perdagangan (Diskop) Kabupaten Banyuwangi,Mempertemukan kedua belah pihak Antara Nasabah Deposan dan Pihak KSP DARMA.

Usai pertemuan tersebut, Ida Larasati Selaku Kabid Diskop yang Memberikan Ruang dalam Mediasi itu Menyebutkan, "Jadi kita disini Hanya Memberikan Ruang Terhadap Pihak yang Memberikan Deposito dan Pihak KSP, Kita Tidak Bisa Mengadili Dalam Pertemuan ini Sudah ada Solusi dan Kesepakatan dari Kedua Belah Pihak, "Pungkasnya Saat dikonfirmasi.


Bertempat di Aula Diskop Banyuwangi Aris Menjelaskan,Barusan Kita Sudah ada Kesepakatan Dengan diketahui Oleh Pihak Dinas, yang Mana Pihak KSP Akan Menjual Beberapa Asetnya yaitu Mobil dan Beberapa Aset Tanah untuk Mengembalikan Uang Saya,dan Saya Minta Realisasi Secepatnya Agar Keuangan saya dikembalikan,dan Kata Secepatnya itu Saya Beranggapan 1 minggu, 2 Minggu atau 1 bulan Uang Saya Dapat kembali atau dicairkan, "tuturnya Saat dikonfirmasi Awak Media.

Namun Pada Saat Pihak KSP DARMA keluar dari Aula Diskop, ia enggan Untuk diwawancarai oleh Tim Media dan Langsung Memasuki Kendaraannya.

Disisi lain Imam Imron Selaku Ketua Umum DPP-LSM Cakrawala Nusantara Menghimbau Kepada Pihak KSP Darma Agar Segera Menyelesaikan Kewajiban nya Mencairkan Deposito Tersebut,Sebab Terkait Hal lainya adalah diluar Management Nasabah,Sesuai dengan Bukti-bukti Yang ada Pihak KSP saya Rasa Telah lalai Terhadap Kewajibannya, dan Hal Tersebut bisa ditarik Ke Rana Hukum.

Masih Menurut ketua umum DPP-LSM Cakrawala Nusantara, Menilai Pertemuan Tadi Tidak Menemukan Kesepakatan Karena Pihak KSP Tidak menyebutkan Kapan akan Mengembalikan Dana Nasabah dan diduga Seakan Hanya terkesan Mengulur Waktu,Persoalan ini Tetap akan Kita Kawal Sampai Tuntas dan diharapkan Pihak KSP Agar Kooperatif dan Komitmen untuk menyelesaikan masalah ini Secepatnya,Sebelum Nasabah Kami Dampingi Untuk Mengambil Langkah-langkah Sesuai Hak Hukumnya,dan ada sedikit yang kami Sesalkan tadi Rekan-rekan Media Sebagai Sosial Control tidak diperbolehkan Meliput Acara Mediasi Tersebut,padahal hal Tersebut bukan Bersifat Rahasia Negara,Pungkas Imam kepada Awak Media.


(Tim)
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts