Direktur CV Adhi Djoyo Burhanul Kharim Di Nilai Pekerja Tambang Banci, Wakil Direktur Dibuat Tumbal



Kediri,www.teropongtimur.co.id.


Keresahan ratusan Pekerja tambang CV Adhii Djoyo terkait himbauan Penutupan sementara aktivitas kegiatan penambangan, Akhirnya keresahan tersebut mendapatkan tanggapan dari pihak pemilik tambang CV Adhi Djoyo 24/08/2021

Bagus Setyo Nugroho Wakil Direktur CV Adhi Djoyo mendatangi lokasi pertambangan bersama sama rombongan Polres Kediri yang di pimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha Putra di lokasi tambang rolak 70 Desa Pare Lor kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri .

Maksud kedatangan Bagus Setyo Nugroho ke lokasi tambang dengan tujuan mewakili pihak perusahaan untuk memberikan penjelasan terkait penutupan kegiatan tambang sementara kepada pekerja.

Sayangnya saat Rombangan Bagus Setyo Nugroho dan pihak Polres Kediri baru tiba di lokasi tambang tersebut langsung di sambut ratusan pekerja tambang dengan teriakan kemarahan dan ke kesalan.


Peristiwa Bentrok antara Bagus Setyo dengan pekerja tambang pun hampir terjadi , untungnya Pihak Polres Kediri dengan cepat dapat menenangkan kedua belah Pihak dan di ajak mediasi di salah satu warung yang ada di lokasi tambang galian

Dalam mediasi tersebut pun terjadi keseteraan adu argumentasi antara pihak Bagus dengan pekerja, namun tim Polres Kediri selalu berupaya terus untuk menenangkan kedua belah pihak agar tidak ada keributan.

Pihak pekerja tidak mau kegiatan tambangnya di tutup walaupun bersifat sementara, penutupan tersebut seperti yang di tulis di sepanduk larangan dari pihak perusahaan dikarena kan apabila tambang ditutup maka ratusan pekerja tambang bisa kehilangan mata pekerjaan.
"Dalam mediasi tersebut pun para pekerja tidak merasa puas di karenakan pihak Direktur CV Adhi Djoyo M.
BURHANUL KHARIM tidak mau turun ke lokasi tambang untuk menemui para pekerja tambang untuk memberikan alasan penutupan kegiatan, bahkan mereka ( para pekerja tambang ) menilai bahwa Direktur Adhi Djoyo M.BURHANUL HARIM sebagai PENIPU UPAH PEKERJA , dengan cara tidak memberikan gaji pada pekerja selama 1 satu Bulan.

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha Putra di temui media ini mengatakan, Pihaknya akan tetap mengupayakan mediasi lebih lanjut dari semua pihak.

( Misyadi ).
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts