DPC PDI Perjuangan Banyuwangi Bantu Warga Terdampak Pandemi


foto sepesial Ketua DPC PDI Perniangan ( Imade Cahyana Negara SE ) tengah. Sekaligus Ketua Dprd Kab. Banyuwangi


Banyuwangi,www.twropongtimur.co.id.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan dan semua jajaran pengurus PAC se-Kabupaten Banyuwangi, melakukan kegiatan bakti sosial kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. Dengan memberikan bantuan sembako sebanyak 300 paket, kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Glagah dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Selasa, (17/8/2821)

Dan peresmian posko peduli covid-19 tiap Kecamatan se-Kabupaten Banyuwangi secara simbolis dilakukan di posko PAC PDI Perjuangan Kecamatan Glagah, dan dalam waktu dekat seluruh posko se-Kabupaten Banyuwangi akan fasilitasi vaksinasi bagi masyarakat yang belum di vaksin, idologis secara merata diposko yang jumlahnya se-Banyuwangi 25 PAC PDIP se- Kabupaten Banyuwangi, "menurut Ketua DPC PDIP (H.Ir Ekosukartono 

Bertempat di rumah Ketua Pimpinan Anak Cabang PDI Perjuangan Kecamatan Glagah, jajaran pengurus PDIP melakukan kegiatan bakti sosial untuk membantu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 dengan memberikan bantuan sembako sebanyak 300 paket.

foto: H.Nurul Huda. Ketua PAC PDIP Kec. Glagah. Baju merah

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Glagah, H. Nurul Huda mengatakan, "Bakti sosial ini juga dalam rangka untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76, sebagai bentuk nyata DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuwangi peduli kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

Kegiatan sosial semacam ini juga akan kami lakukan setiap tahun agar bisa membantu meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu, "kata Nurul Huda.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan sekaligus sebagai Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi, I Made Cahyana Negara, S.E yang didampingi oleh Wakil Ketua Litbang, Ir. H. Eko Sukartono mengatakan. "Kami dari jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Banyuwangi, menghimbau kepada semua pengurus dan kader-kader PDI Perjuangan ditingkat PAC maupun Anak Ranting agar terus berusaha untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi covid-19. Juga ikut mengkampanyekan pentingnya protokol kesehatan kepada masyarakat untuk mengurangi penularan covid-19 di Banyuwangi, "tuturnya.

Ketua DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Kabupaten Banyuwangi, Bambang Agus Hariyanto menyambut positif dan memberikan apresiasi apa yang dilakukan oleh segenap jajaran pemgurus Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Banyuwangi.Agus mengatakan, "Agar kegiatan sosial semacam ini terus berkelanjutan dan bisa bermanfaat untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu, dan tetap mematuhi prokes, "ucapnya. 

(Gus)
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts