Dugaan Potensi Kerugian Negara kurang lebih 1 M


Situbondo Teropong Timur News - Senin, 30 Agustus 2021 Menindak lanjuti hasil temuan di lapangan tanggal 26 Agustus 2021 di lokasi jembatan paraaman, hari ini saudara Deni Rico dan didampingi Wahyudi, Joko Hernadi dari Aliansi Masyarakat Independen dan Rasional mengadukan adanya dugaan potensi kerugian Negara kurang lebih 1 Miliar.

Dalam keterangannya saudara Deni Rico kepada awak media, : "hari ini saya datang ke Kejaksaan Negeri Situbondo untuk menyerahkan langsung Pengaduan adanya dugaan potensi kerugian Negara kurang lebih 1 Miliar terkait proyek penggantian jembatan Paraaman dan berharap untuk dapat ditindak lanjuti oleh pihak Kejaksaan Negeri Situbondo".

Dalam kesempatan yang sama, Wahyudi aktivis dari Situbondo kepada awak media, :"benar,  hari ini saya mendampingi mas Deni Rico dalam hal pengaduan dugaan potensi kerugian Negara kurang lebih 1 Miliar terkait proyek penggantian jembatan Paraaman.

Pewarta : Beny/Joko H.

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts