Peduli Masyarakat, Kapolres Kediri Bagikan Ratusan Paket Sembako



Kediri,www.teropongtimur.co.id.


Sebagai bentuk kepedulian terhadap sejak adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono membagikan ratusan paket sembako kepada paguyuban driver taksi online, pengemudi travel kampung Inggris, dan kelompok Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Ganesa di wilayah Kecamatan Pare, Selasa (3/8).

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono menuturkan, dalam acara bantuan sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak PPKM.
"Tadi saya berikan ratusan paket sembako beras 5 kilogram kepada masyarakat dengan tujuan untuk kebutuhan sehari-harinya, "ucapnya.

Lukman menyampaikan, masyarakat yang mendapat bantuan tersebut merasa sangat bersyukur lantaran sembako tersebut digunakan dalam kebutuhan sehari-hari bersama keluarganya. Kemudian, juga memberikan imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat khususnya pedagang kaki lima agar tetap mematuhi peraturan PPKM darurat dan mematuhi protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Saya harap masyarakat bisa tetap disiplin dalam menjalani protokol kesehatan. Agar virus corona ini bisa segera berakhir agar ekonomi masyarakat bisa berjalan dengan normal, "ungkapnya.


Pewarta: Misyadi/Hms
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts