Pengajian Rutin Jember Berdoa Agar Jember Bebas Covid-19

Teropong jbr – Doa bersama terus dilaksanakan setiap Jumat malam yang dipimpin langsung Bupati dan Wakil Bupati Jember dari Pendopo Wahyawibawagraha (6/8/2021). Bupati Jember Hendy Siswanto menyampaikan, berkat kekompakan masyarakat Jember maka kasus Covid-19 mulai menurun.

“Ini berkat panjenengan semua, kompak menerapkan protokol kesehatan serta rutin berdoa bersama meminta kepada Allah SWT supaya pandemi Covid-19 segera diangkat,” ungkap Bupati Hendy dalam sambutannya.

Dia meminta masyarakat Jember untuk terus meningkatkan kedisiplinan dan kepatuhan terhadap peraturan pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Doa bersama kali ini merupakan yang keempat dilaksanakan oleh Pemkab Jember.

Seperti biasa, doa dipimpin oleh Wakil Bupati Jember KH Muhammad Balya Firjaun Barlaman.

Doa bersama diawali dengan salat taubat kemudian tawassul mendoakan seluruh warga Jember yang meninggal karena Covid-19, semoga husnul khotimah dan bagi warga Jember yang sedang terpapar Covid-19 semoga cepat diberi kesembuhan.

Doa bersama disiarkan langsung melalui YouTube Pemkab Jember sehingga dapat diikuti oleh seluruh warga Jember.

Doa bersama juga memohon supaya para tenaga kesehatan, pemerintah, TNI-Polri, Satpol PP, para relawan serta seluruh masyarakat Jember senantiasa diberikan kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini. (brt)

 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts