POLRES KEDIRI, POLSEK NGASEM AMANKAN PENCURI SEPEDA ONTHEL



Kediri,www.teropongtimur.co.id.


Seorang warga di Gang Makam, Rt. 02 Rw. 01, Desa/ Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, dikejutkan dengan aksi maling yang akan menggondol sepeda onthel di rumahnya.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (07/08/2021) sekitar pukul 19.00 WIB.

Tersangka merupakan seorang laki -laki, inisial YS (44), pekerjaan Sopir truck, warga Desa Brenggolo, Kecamatan, Plosoklaten, Kabupaten Kediri.

Kanit Reskrim Polsek Ngasem, Aiptu. Agus Harmawan, mengatakan kejadian itu bermula saat sepeda ontel milik korban yang ditaruh di rumahnya hendak dicuri tersangka.
"Tapi aksi yang dilakukan tersangka terpergok seorang saksi yang merupakan ibu kandung korban sendiri, "kata Kanit Reskrim, menjelaskan.

Saksi yang mengetahui sepeda ontel milik anaknya dicuri langsung berteriak " maling - maling", dan teriakan saksi yang merupakan ibu korban mengundang perhatian warga masyarakat sekitar. "Akhirnya tersangka berhasil ditangkap korbannya sendiri yang dibantu warga sekitar, "terang Aiptu. Agus Harmawan.

Anggota Polsek Ngasem saat kejadian berada di lokasi tempat kejadian perkara (TKP), sehingga langsung bisa mengamankan tersangka.

Dalam peristiwa penangkapan terhadap tersangka, tidak ada aksi main hakim sendiri. Jadi, jelasnya, setelah tersangka diamankan petugas yang saat itu berada di sekitar TKP, langsung bertindak sigap dengan mengamankan tersangka dan langsung dibawa ke Mapolsek Ngasem guna proses hukum lebih lanjut.

Diungkapkan olehnya, akibat perbuatan yang dilakukan tersangka, pihak korban mengalami kerugian material sekitar Rp. 2. juta delapan ratus ribu.

Kini tersangka berikut barang bukti 1 ( satu ) unit sepeda ontel merk Polygin cascade 2 warna nerah lengkap dengan nota pembelian dibawa ke Mapolsek Ngasem untuk proses hukum lebih lanjut.

(Misyadi/Hms)
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts