POLSEK KRAS: OPERASI YUSTISI GABUNGAN MENYASAR SEJUMLAH KAFE



Kediri,www.teropongtimur.co.id.

Petugas gabungan dari Polsek Kras, TNI dan Satpol PP Kabupaten Kediri menggelar operasi yustisi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4, pada Jum'at ( 06/08/2021) pukul 20.00 WIB sampai selesai.

Sasaran kegiatan ini adalah sejumlah kafe dan toko yang ada di wilayah hukum Polsek Kras.

Kapolsek Kras, AKP. Imron, melalu Kasi Humas, Aipda. Didik Wahyudi, mengatakan kegiatan operasi yustisi gabungan ini, pihaknya ingin memastikan kafe dan toko yang berpotensi menimbulkan kerumunan tak melanggar peraturan yang telah ditetapkan pemerintah. "Dari hasil pantauan petugas, jelasnya, tidak ditemukan adanya pelanggaran pada kafe maupun toko yang didatangi, "ujar Aipda. Didik Wahyudi, Sabtu ( 07/08).


"Pihaknya juga mengimbau masyarakat agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes). "Di masa seperti ini, disiplin protokol kesehatan adalah yang terpenting untuk dilakukan. Mari selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, "ujar Aipda. Didik Wahyudi.

Selain itu, pihaknya juga mengajak masyarakat, "ayo bersama - sama mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus yang saat ini sedang mewabah, "ajaknya. 

( Misyadi/hms )
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts