SATLANTAS POLRES PAMEKASAN BERIKAN KEMUDAHAN TERHADAP PEMILIK SIM YANG MATI DIMASA PPKM LEVEL 4




Pamekasan,www.teropongtimur.co.id


Untuk mempermudah masyarakat yang memiliki SIM yang sudah mati, Polda Jatim memberikan keringanan pengurusan SIM Mati Tujuh hari setelah pemberlakuan PPKM darurat.

Kegiatan ini dalam rangka mendukung PPKM Level 4 Covid 19 di Wilayah Jawa dan Bali guna menangani serta mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Deddi Eka Aprianto SH melalui Iptu Dante Anan Irawanto S.H.M.hum Kanit regident polres Pamekasan dengan diperpanjangnya PPKM darurat ke level 4, pihaknya akan memberikan kemudahan kepada pemilik SIM yang sudah habis atau mati masa berlakunya. Kamis (5/8/2021)

"Disaat Pemberlakuan PPKM level 4 Polda Jatim memberikan waktu tujuh hari untuk mengurus perpanjangan SIM yang sudah habis masa berlakunya atau mati. "katanya


Sementara bagi pemegang SIM yang habis masa berlakunya dari tanggal 3-9 Agustus dapat diperpanjang pada tanggal 11-18 Agustus 2021 dengan mekanisme perpanjangan.

"Jadi masyarakat yang tidak melaksanakan perpanjangan pada waktu tersebut akan dilaksanakan mekanisme penerbitan SIM baru. "ungkapnya

Selain itu, ia juga berkata bagi masyarakat untuk membayar pajak tahunan Korlantas Polri menyediakan aplikasi signal, jadi Masyarakat sangat mudah membayar pajak kendaraannya dari rumah tinggal mendownload aja di Play Store.


(Juma'i/End)
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts