Sebanyak 614 Keluarga Penerima Manfaat Warga Desa Botolinggo Sangat Antusias Untuk Menerima Bantuan Beras 10 Kg

Bondowoso,www,teropongtimur,co,id

Pemerintah Kabupaten Bondowoso Bersama dengan Bulog Bondowoso menyalurkan Bantuan Beras PPKM tahun 2021, dilaksanakan secara Simbolis di Balai Desa Botolinggo, Kecamatan Botolinggo, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, pada hari ini Senin (02/08/2021).


Hal ini di lakukan dalam rangka melaksanakan tugas yang sangat mulia ini, yaitu penyaluran bantuan Beras dari Pemerintah bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) PKH dan BST yang terdampak PPKM Darurat  tahun 2021 di Kabupaten Bondowoso khususnya Desa Botolinggo.

Adapun jumlah Keluarga Penerima Manfaat yang akan menerima bantuan Beras pada PPKM Darurat ini sebanyak 614 Warga, dengan masing- masing mendapatkan 10 Kg Beras.


Sementara itu Plt Kades Botolinggo Imam Pujianto mengatakan, kalau kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah terhadap Masyarakat yang terdampak Covid-19. Menurutnya, Masyarakat sangat membutuhkan bantuan tersebut, terlebih dengan semakin meningkatnya penyebaran Covid-19, dan kegiatan ini di lakukan tetap harus sesuai aturan Protokol Kesehatan.


"Mudah-mudahan Pandemi ini segera berakhir di wilayah Kabupaten Bondowoso, dan kita bisa beraktifitas kembali seperti semula," ungkap Imam.


Dikonfirmasi awak Media Teropong Timur News, Lasmiti Warga Dusun Sundang RT 014 RW 006 mengatakan ," saya ucapkan terima kasih dan Alhamdulillah kepada Pemerintahan Desa Botolinggo atas bantuan Beras ini, karena Bantuan tersebut sangat membantu kami di masa situasi Pandemi Covid-19 ini," tutup Lasmini dengan muka sangat gembira 


Pewarta : Benny H/ Wahyu

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts