UKM BINAAN CCF MENDAPATKAN BANTUAN DARI CCF




Bondowoso,www.teropongtimurnews.co.id.


Pandemi COVID-19 memberikan pengaruh yang sangat besar. Tidak hanya dari sisi kesehatan namun juga aspek yang lain, salah satunya adalah ekonomi.
Kebijakan pemerintah dalam membatasi aktivitas masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 secara langsung, tidak hanya mempengaruhi dunia usaha namun juga kemampuan masyarakat untuk dapat bertahan di masa pandemi.

Gerakan 1000 Usaha Mandiri CCF ini dikhususkan untuk membantu masyarakat yang tidak memiliki sumber penghasilan. Dimana CCF membuat sebuah usaha sesuai dengan keinginan mereka. CCF menyediakan modal kerja dan mempersiapkan segala sesuatunya.

Seperti salah satunya Yayan pemilik bengkel motor di Jalan Saliwiryo Kota Kulon Bondowoso, sepinya usaha bengkelnya membuat usaha tambahan menjual gorengan dan makanan ringan lainnya.

Tim Climate Change Frontiers (CCF) yang digawangi Baskoro CCF memberikan modal berupa gerobak dorong, peralatan penggorengan, Kompor gas dan tabung juga modal kerja. Kepada keluarga Yayan untuk dikelola istri Yayan.

Baskoro menambahkan "ini adalah gerakan 1000 usaha mandiri CCF yang ke 10, kami membantu mas Yayan sekeluarga agar bisa berpenghasilan lebih dimasa pandemi ini, Dan kami beserta tim tetap akan melakukan pendampingan terhadap mas Yayan, "tutupnya.

 (Eko)
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts