Babinsa Koramil 0825/12 Rogojampi Laksanakan Pendampingan Dan Monitoring Trancing Kontak Erat Pasien Covid-19



Banyuwangi,www.teropongtimur.co.id.


Banyak cara yang dilakukan untuk memutus rantai penularan covid-19 yaitu salah satunya dengan tracing, suatu proses pelacakan terhadap seseorang yang telah terpapar covid-19. Rabu (29/09/2021)

Babinsa Koramil 0825/12 Rogojampi Serda Eko Yuliyanto melaksanakan pendampingan dan monitoring dalam kegiatan tracing terhadap kontak erat dengan pasien yang terkonfirmasi positif covid-19 bersama team Puskesmas Gitik dan Bhabinkamtibmas serta kadus setempat.

Hal ini di lakukan sebagai langkah antisipasi agar keluarga pasien covid-19 dan lingkungan sekitarnya tidak ikut terpapar, sekaligus guna memutus penyebaran mata rantai virus covid-19.


Serda Eko Yulianto tidak lupa memberikan semangat kepada keluarga pasien dan berharap warga yang tekonfirmasi covid-19 untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19.

Di tempat terpisah Danramil 0825/12 Rogojampi Kapten Inf Misdari selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan untuk meminimalisir penyebaran virus covid-19.

Dan selalu mematuhi program 5M, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan.


Penulis (Opr Ramil 0825/12
Editor pusat PT Teropong Post Jaya, Media Citak & Online Teropong Timur News: Buang Arifin
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts