Baksos HMI MPO Lebak Bersama Polda Banten, Memberikan Kemaslahatan Umat Secara Nyata



Lebak Banten,www.teropongtimur.co.id


Mengusung tema "Peran HMI Dalam Memberikan Kemaslahatan Umat Secara Nyata" Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)  Lebak bersama Tim Polda Banten memberikan santunan berupa paket sembako, bertempat di Yayasan Al Izza, Desa Girilaya, Kecamatan Cipanas, Lebak Banten, Selasa (07/09/2021).

Ketua HMI MPO Kabupaten Lebak yang diwakili Ketua Komiasariat Tb.  Muhammad Apriliandi Latansa Masiro, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan aksi nyata yang bertujuan untuk meringankan beban para orangtua siswa yang terdampak Covid-19, dan dirinya juga mengucapkan rasa terimakasih kepada Kapolda Banten yang telah mensupport  kegiatan baksos berupa pemberian paket sembako.

"Alhamdulilah hari ini kita bisa melaksanakan baksos yang sasaran utamanya adalah para orangtua siswa Al Izza, dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Banten yang telah mensuport kegiatan kami, dan semoga apa apa yang kami lakukan hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya bagi para orang tua siswa yang memang sangat membutuhkan, "ujarnya.

Ditempat yang sama, Kepala Sekolah SMA Al Izzah M. Izzudin Yazid Zidane, menyambut baik kegiatan baksos yang diselenggarakan oleh HMI MPO Lebak, dan dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih karena dengan adanya kegiatan tersebut dirasa sangat membantu bagi para orang tua siswa yang memang terdampak, ditambah lagi sekarang belajar tatap muka untuk SMA yang daerahnya masuk zona aman.

"Sebelumnya, saya ucapkan terimakasih kepada HMI MPO Lebak dan kepada Kapolda Banten atau yang mewakili dalam kegiatan baksos ini, karena hal ini memang sangat dibutuhkan oleh para orang tua siswa yang terdampak, dan saya juga berdo'a agar Kapolda Banten senantiasa diberikan kesehatan agar tetap bisa membantu masyarakat, terakhir  saya juga berharap kepada HMI MPO Lebak agar terus tetap konsisten dalam memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Lebak khususnya, umumnya bagi masyarakat Banten, "paparnya.

Hal senada juga diucapkan oleh salah satu orangtua siswa Jamroni (51), dirinya sangat bersyukur atas kegiatan baksos yang dilakukan oleh HMI MPO Lebak, dan dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Banten yang telah memberikan bantuan lewat HMI MPO Lebak, terlebih bantuan yang diberikan memang sangat dibutuhkan ditengah ekonomi yang memang sedang sulit.

"Ditengah massa sulit seperti ini, kami sangat berterimakasih kepada HMI MPO Lebak juga bapak Kapolda Banten yang telah memberikan bantuan kepada kami, walaupun kami belum pernah bertemu secara langsung dengan bapak Kapolda Banten, namun beliau sangat perhatian kepada kami yang memang sangat membutuhkan ini, dan terahir saya berdo'a agar bapak Kapolda Banten selau diberikan kesehatan juga keberkahan agar selalu bisa terus memberikan perhatian kepada masyarakat, "tutupnya.


Sumber: Humas Polda Banten / Supri

Editor pusat PT. Teropong Post Jaya,media cetak & online Teropong Timur News Teropong Timur News: Buang Arifin 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts