Ciptakan Lingkungan Bersih Dan Nyaman, Anggota Koramil 0825/13 Singojuruh Laksanakan Korve



Banyuwangi,www.teropongtimur.co.id.


Sebagai upaya guna menciptakan lingkungan bersih dan nyaman, Anggota Koramil 0825/13 Singojuruh laksanakan giat Korve dengan membersihan rerumputan dan kotoran-kotoran sampah yang berserakan serta perbaiki fasilitas yang sudah rusak disekitar Lingkungan Mako Kantor Koramil di Desa Singojuruh Kecamatan Singojuruh Kab. Banyuwangi, Kamis (22/09/2021).

Menurut Danramil 0825/13 Singojuruh,( Kapten Inf Totok Yuliyanto ), pelaksanaan kerja bakti tersebut sebagai upaya Danramil bersama Anggotanya untuk peduli menjaga kebersihan lingkungan di wilayah Mako Kantor Koramil 0825/13 Singojuruh.


"Selain itu, kegiatan ini agar menjadi cerminan bahwa lingkungan yang bersih menentukan pola hidup sehat di lingkungan masing-masing sehingga diharapkan semua Anggota tidak mudah terserang penyakit, "terangnya.

"Tujuan yang ingin dicapai dari kegiatan ini adalah menumbuhkan rasa tanggung jawab akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana lingkungan akan terasa nyaman, bersih dan fasilitas disekeliling kita dapat terpelihara dengan baik, "Ujar Kapten Inf Totok Yuliyanto.


Penulis: Opr Ramil 0825/13 / Nursalim
Editor Pusat PT Teropong Post Jaya, Media Citak & Online Teropong Timur News: Buang Arifin
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts