Dandim 0822 Bondowoso Hadiri HUT Ke-66 Lalu Lintas Bhayangkara



Bondowoso,www.teropongtimur.co.id.
Bertempat di Stasiun Museum Kereta Api Bondowoso Jalan Veteran No. 02 Kelurahan Kedamangan Kec/Kabupaten Bondowoso telah dilaksanakan Vaksinasi dan Pengangkatan orang Tua Asuh Anak Yatim Piatu yang terdampak covid-19 dalam rangka hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 tahun 2021.


Hadir dalam Kegiatan tersebut Wakil Bupati Bondowoso, ( H. Irwan Bachtiar Rahmat SE, M.Si, )., Dandim  0822/ Bondowoso, ( Letkol Kav. Widi Widayat, ST )., Kapolres Bondowoso ( AKBP, Herman Priyanto S.I.K ), dan Kasat Lantas Polres Bondowoso ( AKP Didik Sugiarto, S.H ) ., serta Kadaops PT KIA 9 Jember ( Bpk Broe Rizal )

Kegiatan Vaksinasi dan Pengangkatan orang Tua Asuh Anak Yatim Piatu Terdampak Covid 19 dalam rangka hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 tahun 2021.
Kegiatan ini dimaksudkan adalah bantuan dari pihak kepolisian dalam meringankan beban anak yatim yang orang tuanya meninggal akibat covid-19.

Untuk Polres Bondowoso terdapat 50 orang anak Yatim yang di asuh oleh anggota Satlantas polres Bondowoso.


Sumber: Pendim 0822 Bondowoso / Eko S
Editor pusat PT. Teropong Post Jaya, media cetak & online Teropong Timur News: Buang A 
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts