Danramil Beserta Staf Dan Babinsa Aparatur Negara Bagikan Sembako Kepada Penerima Program Rutilahu TA-2021



Banyuwangi,www.teropongtimur.co.id.


Danramil 0825/17 Muncar Kapten Arm Sutoyo, SH. di dampingi oleh Staf Koramil 17/Muncar dan juga aparat desa memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada para penerima Program Rutilahu TA. 2021.

Bantuan Sosial berupa paket Sembako ini merupakan bantuan yang diberikan oleh Danramil 0825/17 Muncar sebagai wujud kepedulian terhadap Masyarakat di wilayah binaan Koramil 0825/17 Muncar.


Dalam pemberian bansos tersebut, Kapten Arm Sutoyo, SH. mengatakan pemberian bantuan sosial ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat untuk membantu meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan pokoknya akibat dampak PPKM berbasis mikro di masa pendemi covid-19 saat ini. "Bantuan sosial ini diprioritaskan bagi para penerima Program Rutilahu TA. 2021, karena sebelumnya bantuan serupa juga sudah pernah dilakukan kepada Masyarakat yang terdampak PPKM, "kata Danramil 0825/17 Muncar.

"Dengan bahu-membahu ini, kita berupaya membantu masyarakat untuk meringankan beban mereka selama masa pandemi covid-19 ini, Mudah-mudahan masyarakat Kecamatan Muncar mendapatkan keberkahan dan kita pun berdoa bersama-sama agar suasana ini lekas berlalu, "ujar Kapten Arm Sutoyo, SH.

Dalam kesempatan yang sama, Danramil 0825/17 Muncar mengatakan, kegiatan ini tidak hanya dilakukan di tempat penerima program Rutilahu saja, tapi juga dilakukan disetiap ada kesempatan dengan waktu yang tak terbatas.


Danramil 0825/17 muncar menyampaikan keprihatinannya atas masyarakat kecil yang terdampak secara ekonomi, dimana dengan diperketat nya kegiatan di masyarakat akan memengaruhi kepada penghasilan masyarakat. Sehingga dirinya pun berharap pemberian bantuan sosial ini bermanfaat dan tepat sasaran.

"Seiring perkembangan Covid-19 di Kecamatan Muncar, pengetatan aktivitas akan berdampak kepada ekonomi masyarakat kecil yaitu terhadap pendapatan dan penghasilan mereka. Jangan sampai ada masyarakat yang tidak bisa makan hingga melakukan tindakan pidana demi bertahan hidup, "harapnya.


Penulis: Opr Ramil 0825/17 Muncar
Editor pusat PT. Teropong Post Jaya, media citak & onlin Teropong Timur News
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts