Dukung PTM, Serka Simin Babinsa Koramil 0822/11 Tapen Pengawasan Penerapan Prokes Disekolah



Bondowoso,www.teropongtimur.co.id.


Untuk mendukung kegiatan proses belajar mengajar dan memastikan penerapan protokol kesehatan (Prokes) serta untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, Serka Simin Babinsa Koramil 0822/11 Tapen Kodim 0822/Bondowoso melaksanakan mengecek kesiapan sekolah yang melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SDN Kalitapen 1 Kec. Tapen Kab. Bondowoso, Senin (27/09/2021).

“Kegiatan Ini kita laksanakan, adalah merupakan suatu bentuk kepedulian kami TNI, khususnya Babinsa Koramil 0822/11 Tapen kepada seluruh masyarakat Tapen. Khususnya di kalangan sekolah agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” ucap Serka Simin.


Selain melakukan pengawasan dan juga pengecekan, Serka Simin juga mengajak dan menghimbau para guru SDN Kalitapen 1 untuk selalu mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap selalu menekankan kepada siswa-siswinya agar selalu mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah.

Sementara itu Danramil 0822/11 Kapten Inf Saiful Bahri menyampaikan, "Kami melaksanakan pengecekan prokes ini bertujuan untuk menindak lanjuti perintah dari Pimpinan TNI AD.

“Sehingga para Babinsa di lapangan lebih berperan aktif mengawasi dan mengecek penerapan Prokes di sekolah setingkat SD, SMP dan SMU pasca diberlakukannya Pembelajaran Tatap Muka, demi memutus mata rantai pademi Covid-19 ini” Ujar Danramil. 


Sumber: Pendim 0822 / Eko
Editor Pusat PT Teropong Post Jaya, Media Citak & Online Teropong Timur News: Buang Arifin
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts