Kapolres Kediri Tinjau Vaksinasi Merdeka Di Ponpes Al-Falah Ploso Kediri



Kediri,teropongtimur.co.id.


Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono, S.I.K, M.H, melaksanakan peninjauan serbuan Vaksinasi Merdeka Covid-19 di Pondok Pesantren Al Falah Ploso Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri pada Selasa (07/09/21).

Dalam kegiatan ini ada 2000 santri yang jalani vaksinasi Covid-19. Selain memantau jalannya vaksinasi, Kapolres Kediri juga bagikan bantuan sembako untuk Pondok Pesantren Ploso Kediri.


Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono menyampaikan bahwa tujuan adanya kegiatan vaksinasi ini sebagai langkah mempercepat penanganan Covid-19.

"Hari ini kami bersama Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar vaksinasi Covid-19. Sasarannya adalah para santri dari Pondok Pesantren Ploso Kediri, "ujarnya.

"Saya sampaikan kepada Gus Makmun, dan segenap pengurus pondok pesantren Ploso Kediri yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi Covid-19, "jelasnya.


Kapolres Kediri juga membagikan bantuan sembako untuk Pondok Pesantren Ploso Kediri. "Semoga bantuan yang tak seberapa ini bisa bermanfaat, "pungkasnya.
-
Untuk di ketahui, bahwa kegiatan Vaksinasi Merdeka di Pondok Pesantren ini dilaksanakan serentak seluruh Indonesia dan di tinjau secara langsung oleh Presiden RI Jokowi melalui virtual.


Sumber: Humas Polres / Misyadi
Editor pusat PT Teropong Post Jaya, media citak & online Teropong Timur News: Buang Arifin
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts