Kegiatan Sosialisasi Pertanian Hortikultura ( Durian ) Oleh Ketua UPT Provinsi Di Desa Binaan Bayu kec Songgon



Banyuwangi,www.teropongtimur.co.id.


Selaku pembina Desa sekaligus ujung tombak, Babinsa selalu andil dan aktif dalam berbagai kegiatan di wilayah Desa binaan yang menjadi tanggung jawabnya.

Seperti halnya yang dilaksanakan Babibsa Bayu Koramil 0825/20 Serda Bambang telah mengikuti serta pendampingan Ketua UPT Provinsi Bapak Darmaji dalam rangka kegiatan Sosialisasi pertanian Hortikulkura (Durian) kepada anggota kelompok tani Desa Bayu bertempat di rumah Ketua kelompok tani Nogo kuning bapak Harsono Dusun Pelantaran Rt. 02/01 Desa Bayu Kecamatan Songgon Kabupaten Banyuwangi, Sabtu (18/09/3021)


Serda Bambang Babinsa Bayu Koramil 0825/20 mengatakan" dengan dilaksanakannya sosialisasi pertanian hortikulkura (Durian), pemberian bantuan obat dan cara mengatasi hama di pohon durian kepada anggota kelompok tani oleh Ketua UTP Propinsi, tentu sangat bermanfaat serta menambah pengetahuan para petani durian agar mencapai hasil panen yang maksimal" ungkapnya.

Ditempat terpisah Kapten Arh Surahman selaku Danramil 0825/20 menyampaikan" semoga dengan dilaksanakan kegiatan sosialisasi pertanian Hortikulkura (Durian) oleh UTP Provinsi akan menambah pengetahuan para petani Durian di wilayah Kecamatan Songgon" ujarnya.


Penulis: Opr Ramil 0825/20
Editor pusat PT Teropong Post Jaya, media citak & online Teropong Timur News: Buang

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts