Kodim 0822 Bondowoso Adakan Perawatan Rutin Kendaraan Dinas



Bondowoso,www.teropongtimur.co.id.


Guna mendukung kelancaran operasional tugas satuan dan kendaraan R2 dan R4 selalu dalam kondisi layak pakai, angkutan Kodim 0822/Bondowoso melaksanakan pengecekan dan perawatan kendaraan dinas TNI.

Perawatan dan pengecekan kendaraan dipimpin langsung oleh Bintara Logistik Kodim 0822 Serka Rochadi Ari yang bertempat di garasi angkutan Kodim 0822, Selasa (7/9/2021).


Dikatakan Serka Rochadi Ari, perawatan tersebut rutin dilakukan setiap hari agar kondisi kendaraan selalu siap pakai sehingga bisa digunakan untuk pelayanan setiap saat.

“Kita rutin setiap hari melakukan pengecekan dan perawatan kendaraan ini, akan tetapi apabila ada kerusakan yang sifatnya agak berat kita laporkan Kesatuan Atas sehingga nantinya perbaikan juga akan dilakukan oleh satuan atas dalam hal ini Bengkel Lapangan TNI (Benglap Jember) "Jelasnya.

Menurut Serka Rochadi Ari, perawatan dan pengecekan yang yang dilaksanakan secara rutin tersebut meliputi kelayakan ban, servis ringan pada mesin, keberadaan stok BBM di kendaraan, Klakson/bel serta yang lainya", pungkasnya. 

Sumber: Pendim 0822 / Eko S
Editor pusat PT Teropong Post Jaya, media cetak & online Teropong Timur News: Buang Arifin

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts