Korban Kebakaran Datangi Kantor Dinas Sosial




Situbondo,www.teropongtimur.co.id.


Senin, 20 September 2021
Kabar menggembirakan datangnya dari Kantor Dinas Sosial Kabupaten Situbondo yang akan memberikan perhatian dan santunan kepada para korban bencana baik bencara kebakaran, bencana alam di seluruh Kabupaten Situbondo.


Hal ini terbukti dengan kinerja yang ditunjukkan oleh Kantor dinas Sosial kepada salah seorang calon penerima bantuan bencana kebakaran yang rencananya akan diserahkan langsung oleh bapak Bupati Situbondo bapak Karna di pendopo.

Salah seorang calon penerima bantuan dari dinas sosial H. Samsul alamat KP. Timur, RT.01 RW.02 Asembagus, Situbondo pada hari ini mendatangi Kantor Dinas Sosial Kabupaten Situbondo didampingi oleh awak media Teropong Timur News Wahyudi dan H. Herman untuk menanyakan tentang adanya bantuan dari Dinas Sosial setelah rumahnya terkena bencana kebakaran pada hari sabtu, tanggal 17 April 2021, dan langsung diterima oleh pak Farid Anggara staf bagian korban bencana alam Dinas Sosial Kabupaten Situbondo di ruang kerjanya.

"sangat kebetulan pak haji samsul beserta keluarga dan rekan-rekan media datang untuk menanyakan tentang santunan bagi keluarga korban kebakaran, pak haji samsul dapat bantuan sebesar 15 juta rupiah dari Dinas Sosial Kabupaten Situbondo untuk dapat memperingan beban keluarga yang terkena bencana kebakaran, mohon untuk menyerahkan buku tabungan rekening bank atas nama pak haji Samsul sebagai salah satu syarat dapat menerima bantuan, rencananya akan diserahkan langsung secara bersamaan dengan semua korban bencana alam yang terjadi di beberapa desa di kabupaten Situbondo dan rencananya akan diserahkan bertempat di Pendopo Kabupaten langsung oleh bapak bupati Situbondo bapak Karna" ujar pak farid Anggara kepada awak media.

Dalam kesempatan yang sama, pak haji samsul mengungkapkan , "saya mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Bupati Situbondo bapak Karna dan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Situbondo yang peduli kepada saya sekeluarga sebagai korban kebakaran"


H. Herman aktivis asal Asembagus yang sekaligus selaku komandan Banser yang ikut mendampingi pak Haji Samsul mengatakan, "saya memberikan apresiasi baik atas kinerja Kadis Dinsos Kabupaten Situbondo dan bapak Bupati Situbondo yang peduli kepada nasib masyarakat yang terkena bencana alam, semoga.hal ini dapat lebih ditingkatkan lagi kinerja dari dinas sosial Kabupaten Situbondo, kebetulan juga pak haji Samsul ini tetangga saya di Asembagus"

Dari hasil pertemuan hari ini didapat informasi dari staf dinas Sosial Kabupaten Situbondo berharap kepada para Lurah, kepala desa, Camat yang ada di kabupaten Situbono untuk aktif melaporkan, membantu masyarakat sekitar di masing-masing wilayah kerjanya jika ada korban bencana alam, agar masyarakat juga merasa dilayani, diperhatikan.

Pewarta : Wahyu
Editor pusat PT Teropong Post Jaya, media citak & onlin Teropong Timur News: Buang 
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts