Peduli Sarana Ibadah, Babinsa Koramil 0825/05 Kalibaru Laksanakan Kerja Bhakti Pembangunan Masjid



Banyuwangi,www.teropongtimur.co.id.

Salah satu wujud kepedulian Babinsa terhadap sarana ibadah di wilayah Binaan, seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 0825/05 Kalibaru Serda Wahyu Hidayat Hidayatullah dalam kegiatan monitoring wilayah dan melaksanakan kerja bakti pembangunan masjid yang berada di Dusun Tegal Gondo DS. Kajarharjo Kecamatan Kalibaru. Selasa 21/09/2021.

Kerja Bhakti ini juga menjadi sarana menjalinan persaudaraan atau silaturrahim antara TNI dan warga akan semakin erat. Dengan begitu sinergitas antar TNI dan Rakyat dapat berjalan dengan lebih baik.

Komandan Koramil 0825/05 Kalibaru Kapten Kav Mathori berharap peran Babinsa di wilayah dapat membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, dan sebagai contoh kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Melalui kegiatan tersebut diharapkan kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat terjalin semakin baik dan harmonis. Dengan kegiatan gotong royong pembangunan Masjid ini, pula diharapkan akan terbentuk sinergitas masyarakat dengan TNI sekaligus sebagai sarana ibadah dalam meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, ”ucap Danramil.


Penulis: Opr Ramil 0825/05 / Andi S
Editor pusat PT. Teropong Post Jaya, media citak & online Teropong Timur News: Buang Arifin
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts