Pembelajaran Tatap Muka, Bintara Otsus Kodim 0822 Bondowoso Ikuti Pembinaan Pramuka



Bondowoso,www.teropongtimur.co.id.

 Dengan mematuhi Prokes Covid-19, 11 Bintara Otsus Kodim 0822 melaksanakan pembinaan Pramuka di SMAN 1 Bondowoso, Jum'at (3/9/2021).

Pembinaan Pramuka digelar di SMAN 1 Bondowoso ini bertujuan untuk membina dan membentuk adik-adik kita, generasi muda bangsa yang berkarakter dan berwawasan kebangsaan serta berjiwa kesatria guna menumbuhkan rasa cinta tanah air demi menjaga keutuhan NKRI.

Serka Saprianto pendamping pelatih Bintara Otsus mengatakan, "Kegiatan pembinaan Pramuka tersebut guna mendukung program TNI AD bidang Teritorial yang bertujuan untuk membina generasi muda agar memiliki kegiatan yang positif guna mencegah kegiatan yang negatif, "ujarnya.

"Lebih lanjut, kegiatan pembinaan pramuka tersebut bermaksud untuk meningkatkan kesadaran bela negara melalui pengetahuan dan keterampilan serta kedisiplinan, yang nantinya dapat berguna bagi dirinya dan masyarakat luas, ”pungkasnya. 


Sumber: Pendim 0822 / Eko S
Editor pusat PT. teropong post jaya, media onlin & centak teropong timur news: Buang Arifin

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts