Rapat Internal Sekaligus Penyerahan Surat Pembekuan Ketua Yang Lama. Pelantikan Ketua Pengurus Ormas LMP Terpilih



Probolinggo,www,teropongtimur,co,id

Setelah melalui proses yang cukup panjang dan demokrasi, akhirnya terpilihlah Hasbullah sebagai ketua badan pengurus markas cabang Ormas Laskar Merah Putih(LMP) Kabupaten Probolinggo.

Acara pelantikan tersebut dilakukan di Kantor Ormas Laskar Merah Putih yang beralamat di Jalan Ikan Tongkol, RT 07 RW 03, Kelurahan Mayangan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Minggu (05/09/2021) dalam acara tersebut juga diadakan kegiatan Rapat Internal sekaligus penyerahan surat pembekuan Ketua yang lama yang dipegang oleh Nur Fathur Rahman Effendi, dan sekaligus surat pengangkatan Ketua yang baru yakni Hisbullah

Surat tersebut langsung oleh diserahkan ketua markas daerah (KAMADA) Jawa Timur, Sugeng Hariadi, SE kepada yang bersangkutan.


Kegiatan tersebut cukup menarik perhatian semua anggota, disamping untuk mempersolid organisasi diharapkan kinerja dalam pengabdian kepada masyarakat lebih ditingkatkan, disamping selalu mengawal kebijakan pemerintah, terutama pemerintah daerah yang ada di wilayah kerjanya.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut H. Wawan selaku penasehat, Ikhwanur Muslim sebagai ketua beserta jajarannya Laskar Merah Putih Kabupaten Probolinggo, dan beberapa lembaga lain yang ada untuk menyaksikan kegiatan tersebut.

Sugeng Hariadi, selaku Kamada Jawatimur dalam sambutannya menyampaikan, saya mengucapkan terimakasih kepada ketua yang lama, dan mengharapkan kepada ketua yang baru untuk lebih eksis dalam menjalankan organisasi, terutama fokus pada pengabdian kepada masyarakat dan juga menjalin koordinasi dengan Lembaga lain

" Saya harap kepada badan pengurus yang baru lebih solid, kompak, dan rapatkan barisan dengan satu komando, dan tak lupa untuk selalu koordinasi dengan Lembaga lain biar tidak ada Miss Komunikasi di lapangan," tegas Sugeng Hariadi.

Hasbullah selaku ketua yang baru, kepada Awak Media Teropong Timur News juga menyampaikan, bahwasanya durunya akan mengemban amanah yang diberikan kepadanya, dan akan menjalankan sesuai aturan yang ada dalam organisasi, dan yang tidak kalah pentingnya selalu tampil dan ikut andil dalam kegiatan masyarakat, sehingga terjalin komunikasi yang baik dan membuahkan sebuah konsep kedepan dalam berpartisipasi aktif untuk membangun kota Probolinggo.

" Saya akan laksanakan amanah ini, dan lebih meningkatkan komunikasi sosial dengan semua stakeholder, sehingga ormas ini bisa diterima masyarakat luas dengan mengedepankan koordinasi," ungkap Hisbullah.

Kegiatan yang ditutup dengan doa bersama ini berjalan lancar, kondusif dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pewarta:Benny H/Echo R
Editor pusat PT. Teropong Post Jaya, media cetak & online Teropong Timur News: Buang Arifin

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts