Babinsa Desa Seneporejo Kawal Pengamanan Dan Pendampingan Vaksinasi



Siliragung,www.teropongtimur.co.id.


Balai Desa Seneporejo merupakan tujuan utama bagi warga Seneporejo yang ingin mendapatkan vaksin gratis covid-19 dosis pertama dan kedua, terlihat warga berdatangan dan sangat antusias memenuhi tempat tunggu yang telah dipersiapkan oleh Pemdes Seneporejo. (04/20/2021)


Serda Saepudin selaku Babinsa Desa Seneporejo Kecamatan Siliragung menjalankan tugasnya dengan melaksanakan pengamanan dan pendampingan dalam giat vaksinasi tersebut, selain dari pihak Naked PKM Siliragung turut hadir Kades Seneporejo beserta perangkatnya mengawal pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Kali ini PKM Siliragung menarget sasaran vaksinasi sebanyak 150 orang.

"Selain untuk menambah imun/daya tahan tubuh terhadap virus, kami juga memerlukan surat/sertifikat vaksin pertama dan kedua untuk bisa bepergian ke luar kota" ungkap salah satu warga yang biasa dipanggil dengan sebutan Mas Jeki.

Dalam proses vaksinasi ini meskipun PPKM sudah ke level-2 para warga dan seluruh aparatur pemerintah yang hadir dalam kegiatan tersebut tetap memperhatikan dan mentaati protokol kesehatan demi terciptanya Desa Seneporejo bebas dari covid-19.


Penulis: Opr Ramil 0825/24 / Andok S
Editor pusat PT Teropong post jaya, media onlin & citak teropong timur news: Buang Arifin

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts