Berharap Berkah Maulid Nabi, Bupati Pamekasan Minta Doa Bersama Kesoksesan MTQ XXIX Jawa Timur



Pamekasan,www.teropongtimur.co.id.


Bupati Pamekasan H Badrut Tamam menghadiri acara pengurus anak cabang (PAC) muslimat Nahdlatul Ulama (NU) di pondok pesantren al-falah branta tinggi Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, madura jawa timur, Minggu. (10/10/2021)

Acara yang dikemas dengan memperingati hari besar Maulid nabi Muhammad SAW. Dan haul sesepuh NU muslimat NU pamekasan tersebut, juga dihadiri oleh pengasuh pondok pesantren Makassar matsaratul Huda panempan Pamekasan, kh.kholilurrahman dan sejumlah kyai lainnya.

Bupati Pamekasan Badrut Tamam, Dalam sambutannya, meminta doa dan dukungan dari para Ibu nyai dan kyai yang hadir dalam kegiatan tersebut demi suksesnya event musabaqah Tilawatil Qur,an ( MTQ)ke XXIX tingkat provinsi Jawa timur di Kabupaten Pamekasan, yang akan dimulai tanggal 2 sampai 11November 2021.

Abdinah (saya) minta do,a kepada ajunan sadhaja, (kalian semua) muda-mudahan MTQ jawa timur di Kabupaten Pamekasan berjalan sukses dengan empat target, yaitu, sukses pelaksanaan, sukses protokol kesehatan, ekonomi, serta sukses prestasi, dan membangun atmosfer Qur,ani," tuturnya. Mas Tamam dalam sambutannya.

Tokoh muda Nahdlatul ulama ini menambahkan, pihaknya yakin empat target sukses tersebut akan tercapai berkat doa dan dukungan kyai dan ibu nyai yang di Kabupaten Pamekasan, karena keputusan event besar tingkat provinsi ini merupakan keputusan bersama.

Bupati Badrut Tamam juga menyampaikan lima program prioritas Pemerintah Kabupaten (PEMKAB)Pamekasan, meliputi pendidikan, ekonomi, kesehatan, infrastruktur, dan reformasi birokrasi.

Lima program itu sekarang sudah berjalan semua, misalnya di bidang ekonomi kita sudah punya program wirausaha baru (WUB) dengan empat skema,kita latih orangnya, dibantu alat, dibantu modal dengan bunga 0% dan kita fasilitasi pasarnya, baik online maupun offline," jelasnya.

Beliau berharap, pelaksanaan MTQ ke XXIX Jawa Timur di Kabupaten Pamekasan berjalan lancar sesuai harapan bersama, termasuk 5 program prioritas Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) Pamekasan, demi terciptanya sumber daya manusia (SDM) unggul, kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pamekasan," tutupnya.


Dirilis: Sofi/farida
Editor pusat PT teropong post jaya, media citak & online teropong timur news: Buang A
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts