Satgas Covid-19 Di Kecamatan Gayam - Sumenep Terus Sukseskan Vaksinasi Diwilayah Kerjanya



Sumenep,www,teropongtimurnews

Satuan Tugas Covid 19 Kecamatan Gayam terus laksanakan kegiatan untuk mensukseskan Vaksinasi diwilayah kerjanya. Selain laksanakan kegiatan vaksinasi dibalai desa dan tempat tempat strategis perdesa yang menjadi sasaran pelaksanaan vaksinasi.

Satgas Covid kecamatan Gayam juga laksanakan kegiatan Sosialisasi dan operasi sertifikat atau kartu vaksin di pelabuhan pelabuhan bagi masyarakat yang mau keluar Pulau.

Bukan hanya penyebrangan kapal Ferry didesa tarebung, Tapi penyebrangan di pelabuhan UPP Klas III Sapudi Desa Gayam juga menjadi sasaran Kegiatan ini, Sabtu ( 16/10/2021)

Rudi Susanto kepala kesahbandaran UPP Klas III Sapudi merespon positif kegiatan yg dilaksanakan Tim Satuan Tugas Covid Kecamatan Gayam.

" Kita ucapkan terima kasih kepada Tim Satgas Covid Kecamatan Gayam. Kita terus dukung kegiatan dalam rangka mensukseskan Vaksinasi ini" ungkap Rudi Susanto.

Lebih lanjut Rudi Susanto berharap ada sinergitas dan koordinasi yang baik dalam hal mengujutkan kekebalan kelompok atau herd Immunity di masyarakat kepulauan Sapudi umumnya kabupaten Sumenep.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Sapudi Iptu Rusdi. Menurutnya pelabuhan merupakan pintu keluar masuk yang harus di waspadai, mengingat pelabuhan merupakan tempat aktivitas warga yang datang dari berbagai daerah.

" Jadi kita laksanakan Sosialisasi dan sekaligus Operasi kartu Vaksin ini demi kebaikan masyarakat Sendiri yang mau bepergian keluar pulau" tegas iptu Rusdi.

" Kita sampaikan manfaat dan kegunaan vaksin kepada warga yang belum bervaksin dan sekaligus Guna dari kartu vaksin itu sendiri di dalam perjalanan"

Masih iptu Rusdi, lebih lanjut menghimbau kepada masyarakat yang ingin nyebrang ke daerah Situbondo jangan sampai lupa kartu vaksin dibawah.

" Saya himbau kepada masyarakat yang akan melakukan penyebrangan kartu vaksin jangan sampai ketinggalan, kalau perlu untuk memperlancar perjalanan dipersiapkan juga surat keterangan Swab. Khawatir ada operasi ditengah perjalanan, dan bagi yg belum vaksin, segeralah bervaksin mumpung masih geratis" pungkas iptu Rusdi.

Sementara Danramil 0827/20 Sapudi. Kapten Ardi Sumarja dengan kegiatan Sosialisasi dan operasi kartu vaksin yang dilaksanakan ditiap pelabuhan jangan sampai ada masyarakat yg berfikir Negatif.

" Kegiatan ini demi kelancaran perjalanan masyarkat sendiri, Tidak mungkin kita ada tujuan mempersulit aktivitas masyarakat yang menggunakan akses pelabuhan, mengingat pelabuhan merupakan pintu masuknya kebutuhan hidup masyarakat pulau dan sala satu akses untuk meningkatkan perekonomian masyarakat"tutupnya

Pewarta :Wahyudi

Editor pusat PT teropong post jaya media citak & online teropong timur news: Buang A

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts