Jelang Weekend Polsek Baturiti Prokes Ditempat Wisata



Tabanan,www.teropongtimur.co.id.


Guna memastikan pelaksanaan penerapan Protokol Kesehatan di tempat wisata tetap berjalan baik, Polsek Baturiti - Polres Tabanan, menjelang akhir pekan ( Weekend ) melakukan Yustisi Prokes dalam rangka PPKM Level 2, di beberapa tempat tujuan wisata yang ada di Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan. Jumat 22 Oktober 2021 Siang.


Kapolsek Baturiti AKP I MADE PRAMASETIA, S.H, S.I.K., M.H., seijin Kapolres Tabanan AKBP RANEFLI DIAN CANDRA, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa kami dari Polsek Baturiti, bersama dengan stakeholder yang ada di kecamatan Baturiti, akan terus turun ke lapangan untuk melakukan Yustisi Prokes, guna memastikan kepatuhan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan. Terlebih saat ini tempat wisata sudah dibuka bagi pengunjung / wisatawan, sehingga kami harus ekstra dalam pengawasannya, jangan sampai ada yang tidak mengikuti aturan Prokes. "Kata Kapolsek Baturiti.

"Hari ini Kami turunkan Unit Patroli Samapta, Bhabinkamtibmas, dan Reskrim untuk melakukan pengawasan di Ulundanu Beratan Bedugul, Kebun Raya Eka karya, Pasar Kandang, dan tempat lainnya yang berpotensi terjadinya kerumunan, oleh pengunjung.


Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, Memakai Masker, Menjaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain, Menjauhi kerumunan. "Mari kita bersama sama cegah penyebaran covid19 dengan mematuhi Protokol Kesehatan. "Ucap AKP I MADE PRAMASETIA S.



Sumber: Humas Polres Tabanan / M. Arsi
Editor pusat PT teropong post jaya, media cetak & online teropong timur news: Buang A
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts