Ketua DPC Lsm Kobra Banyuwangi Berkunjung Di Kantor Satpol Pamong Praja Banyuwangi



Banyuwangi,www.teropongtimur.co.id


Tahun 2021 ini masih di berlakukan PPKM oleh Pemerintah di masa pandemi Covid- 19, dan Ketua DPC LSM KOBRA (Komando Bersama Rakyat) Banyuwangi Daud Djoni, WD berkunjung di kantor Satuan Polisi Pamong Praja (PP) Banyuwangi untuk menemui Kasat Pol. PP Wawan Yadmadi, maksud dan tujuannya untuk jalin sinergitas antar Organisasi / Kelembagaan di wilayah Kabupaten Banyuwangi.

Kedatangan Ketua DPC LSM KOBRA Daud Djoni, WD disambut langsung oleh Kasat Pol. PP Wawan Yadmadi di kantor Satpol PP Banyuwangi. Dalam kunjungan kerjanya Daud Djoni, WD akrab disapa mas Djoni sangat senang karena sudah bisa bertemu dengan Wawan Yadmadi diruangan kerjanya.

" Kami sangat senang, pak Kasat Pol PP sudah menerima kunjungan kerja Kami dengan baik, dan dengan senyum khasnya menyapa Kami untuk mempersilahkan masuk ke ruangan kantor Satpol PP Banyuwangi " kata mas Djoni. Kamis (7/10/2021)

Lanjut mas Djoni, kunjungannya ke Satpol PP untuk menjalin sinergitas dan silahturahmi dalam rangka menjalin hubungan antar Organisasi/ Kelembagaan.

" Visi : Mengabdi tanpa tepi, gotong royong, tidak egois, rendah hati, tegas dan berlandaskan Pancasila, NKRI harga mati. Misi : hukum, tipikor, pendidikan, sosial dan kemanusian sesuai AD- ART LSM KOBRA "

Disela-sela kesibukan kerja, Kasat Pol. PP Banyuwangi Wawan Yadmadi akrab disapa kang Wawan menuturkan " Kami merasa senang dikunjungi oleh mas Djoni, walaupun sibuk kerja Kami utamakan untuk dapat bersinergitas dengan Organisasi/ Kelembagaan, seperti LSM KOBRA yang saat ini berkunjung ke kantor Satpol PP Banyuwangi " tuturnya. Kamis (7/10/2021)

Lanjut kang Wawan, dalam tugas sebagai Kasat Pol. PP tetap mensolidkan di internal Satpol PP Banyuwangi. Ada 4 (empat) Bidang namun masing-masing Bidang punya tugas dan fungsinya dalam melaksanakan kegiataannya. Adapun 4 (empat) akan dijadikan satu Komando, dengan julukan Satuan Tugas Integrasi untuk menjaga kekompakkan bersama Anggota di masing-masing Bidang, dan tetap satu Komando Satuan Polisi Pamong Praja.

" Satuan Petugas ini gabungan dari masing-masing Bidang dibawah kendali langsung Kasatgas untuk mengintegritaskan di tubuh Satpol PP Banyuwangi tetap satu Komando dalam menjalankan tugas dan sinergitas tetap dijaga dengan TNI - POLRI dalam hal Kamtibmas di masa pandemi Covid- 19.

" Kita yang ada di SKPD ini bukan Superman tetapi SuperTim, apabila dijaga kesolidan dan integritas yang kuat, maka hasil nantinya dalam menjalankan Tupoksi sebagai Satuan Polisi Pamong Praja dapat tercapai "

Pewarta: Bambang Agus / Tim
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts