Miris...Proyek Irigasi Curah Uling Penuh Lubang Berakibat Bocor








Situbondo Teropong Timur News - Pekerjaan rehabilitasi jaringan irigasi D1 sapari (DAK) yang dimenangkan tender oleh CV Wira Wibawa dengan nilai kontrak 449.874.700,- Desa Curah Uling Kecamatan Arjasa. Terlihat banyak berlubang. Hingga air secara terus menerus mengucur menembus tangkis, seperti Sumber Mata Air dari tengah pondasi pasangan. 

menurut keterangan warga yang tidak mau disebut namanya "lama kelamaan kalau dibiarkan khawatir lubang tersebut menjadi besar  karena tergerus air, khawatir ambruk ambruk,  jika itu terjadi,  siapa yang mau betanggung jawab",  pungkasnya . 

Dartok mengatakan " ketika dalam pekerjaannya di duga asal jadi ketinggiannya pun tidak sama,  banyak benjolan semen. padahal Pekerjaan tersebut Dananya lumayan besar masak iya  dilakukan secara manual,  tidak menggunakan molen?"  Tuturnya. 


"Dari bahan pasir yang dalam pekerjaan proyek diduga sebagian besar mengambil dari lokasi tersebut, secara diam-diam", imbuhnya. 


menurut pantauan LSM Teropong Fajar merasa kecewa dengan pekerjaan tersebut, dengan anggaran yang besar harusnya bisa di kerjakan dngan maksimal, bukan seperti itu adanya.. saya harap pada pihak terkait untuk segera mengkaji ulang study kelayakannya,mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan, singkatnya

Pewarta : Mos



 PT Teropong Post Jaya, Media Cetak & Online Teropong Timur News
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts