Pemberangkatan Perwakilan Jember Dalam Acara Pentas PAI Jatim 2021

Teropong jbr – Pemberangkatan perwakilan Jember dalam Pekan Ketrampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) tingkat Provinsi Jawa Timur, Senin (11/10/2021).

Siswa yang mewakili Jember merupakan murid dari SMP Negeri 2 Jember dan MTs Darussholah yang besok akan berkompetisi dalama Pentas PAI ke 5 dalam kategori kaligrafi dan cerdas cermat. Adapun pelaksanaannya akan dimulai besok Selasa 12 Oktober 2021 di Surabaya.

“Alhamdulillah saat ini kami sedang mengirim anak kami untuk mengikuti Pentas PAI kami sangat bangga di tingkat Jawa Timur,” ungkap Bupati Hendy Siswanto.

Bupati Hendy berharap perwakilan dari Jember bisa menjadi juara sehingga bisa menjadi penyemangat sekolah maupun pondok pesantren lain untuk ikut berprestasi dan meningkatkan pendidikan serta moral generasi penerus bangsa.

Pentas PAI merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan oleh Kementerian Agama dari mulai jenjang TK, SD, SMP dan SMA guna mengembangkan minat dan bakat siswa. Adapun beberapa kategori yang diperlombakan di antaranya Tilawatil Qur’an, cerdas cermat, kaligrafi, serta pidaro. (brt)

 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts