Pemdes Tanjung Kamal Targetkan 200 Warga Divaksin.

 


Situbondo Teropong Timur News - Menyimak polemik program vaksinasi yang dulunya rata-rata masyarakat antipati sekarang menjadi sangat antusias berbondong-bondong mendatangi Balai Desa Tanjung Kamal untuk mengikuti vaksinasi, yang di mulai sejak pukul 08.00 WIB hingga 12.00 malam,  senin (11/10/2021).


"Pelayanan yang bagus dan nyaman membuat saya merasa nyaman, bayangan saat di suntik vaksin akan terasa sakit ternyata hilang seperti digigit semut, juga teman saya yang pernah di vaksin kemaren biasanya kurang nafsu makan sekarang malah doyan, oleh karena itu saya ikut vaksinasi",  tutur warga saat dikonfirmasi awak media teropong timur news.. 

Program vaksinasi tersebut menyasar masyarakat yang belum divaksin tahap pertama khususnya warga  Desa Tanjung Kamal, itu sudah menjadi program dan targetnya 200 warga perhari. 


Kegiatan ini di saksikan oleh kecamatan, bersama Perangkat Desa, Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Pustu setempat,saling bekerjasama baik dengan mengutamakan pelayanan dan kenyamanan bagi warga. 

Lifriyanto mengatakan "dari awal permulaan sampai sekarang berjalan dengan kondusif tanpa kendala, hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya di bagian keamanan, kondusifitas itu harus tercipta".  Ujarnya.


Giat ini untuk membentuk imun tubuh agar kebal terhadap penyakit corona,saya sarankan warga semuanya bisa ikut vaksinasi , untuk meminimalisir terjangkitnya penyakit Covid ini. ungkap H. Maulana sebagai Kepala Desa Tanjung Kamal.

Pewarta : Bahul / Musta'in


Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts