Perlu Revitalisasi Sinergitas BKK- SMKN 1 Situbondo, Kerjasama Sosialisasi Informasi Pelayanan Dan Penyediaan Informasi Pasar Kerja Bersama Disnaker Kab. Situbondo



Situbondo,www.teropongtimur.co.id


Bertempat diruang pertemuan SMKN 1 Situbondo, jalan tembus lama Desa Kotakan Kecamatan Situbondo Kabupaten Situbondo Kepala SMKN 1 Situbondo yang juga Ketua MKKS, SMK Kabupaten berharap kegiatan ini bisa terus berkelanjutan bersama BKK ( Bursa Kerja Khusus) SMKN1 Situbondo. Pihak sekolah mendukung langkah kebijakan penyaluran dan penempatan tenaga kerja Dari Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Situbondo. 

"Alumni SMK Kami setiap angkatan sudah terdata dari delapan jurusan oleh BKk sebagai pusat informasi disekolah 

Zainullah, Nara sumber Acara yang diundang Dinas Tenaga kerja, menyanpaiakan paparan, "Anak anak SMK siap kerja dari lulusan SMK Terus bertambah, peranan Dunia usaha Perusahaan ikut berpengaruh pada peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat Situbondo", "Harus ada sinergitas dan kemitraan yang baik untuk bisa ikut serta mengurangi angka kemiskinan dan pengangguran di daerah"
Peranan BKK SMK sebagai ujung tombak, sinergitas Dunia usaha dan pemerintah perlu dioptimalkan.

Jargon SMK BISA, SMK LUAR BIASA, sudah menjadi mainstream kebijakan Dirjen Pendidikan dan Kebudayaan, SMK Vokasi, salah satu pendorong memaksimalkan peran BKK di SMK.
[14/10 16.41] Fajar Pers Situbondo: Siswa antusias mengikuti kegiatan sosialisasi, karena mereka sudah hampir menyelesaikan studi di jurusan masing-masing. Diharapkan nanti Alumni bisa membantu program BKK, menginformasikan adanya Lowongan kerja, dan yang sudah sukses bisa mengajak alumni adik- adik tingkatnya.
[14/10 16.42] Fajar Pers Situbondo: Imbuh Zainullah, yang Sekretaris Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia ( AGPAII) kabupaten Situbondo.
[14/10 16.42] Fajar Pers Situbondo: Acara berlangsung lancar, dan sesuai Protokol Kesehatan, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Rombongan hadir ke SMK Negeri 1 Situbondo, yang beralamat di jalanTembus Kotakan, di dampingi Kasi. Penta dan PKK, ibu Yuni juga Ka. Bidang Penempatan Tenaga Kerja (Penta), Drs. Didik Budiantoro.
Disambut oleh pengurus BKK SMK Negeri 1 Situbondo Rival Adha Saleh, S.pd. bersama pengurus lain.
[14/10 17.22] Fajar Pers Situbondo: Siswa yang hadi perwakilan diambil 5 orang masing-masin kelas XII , sesuai protokol kesehatan, dan sudah melakukan Vaksinasi semua.
[14/10 17.23] Fajar Pers Situbondo: Siswa yang hadir 50 siswa, 5 Guru pendamping dari unsur kesiswaan dan BKK, siswa hanya perwakilan diambil 5 orang masing-masin kelas XII , sesuai protokol kesehatan, dan sudah melakukan Vaksinasi semua.
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts