Tanggapi Keluhan Warga, Pelaksana Proyek CV. Wira Wibawa Langsung Perintahkan Perbaikan

 



Situbondo Teropong Timur News - Berawal dari keluhan warga yang beredar di Media Sosial oleh media Teropong Timur News sehingga Pihak dinas terkait (leading sektor) langsung turba dan menyuruh pelaksana untuk segera cepat membenahi. Pelaksana Proyek yaitu CV. Wira Wibawa bergerak cepat mengatasi kebocoran yang sempat terunggah di Media Sosial sekarang sudah ditutup secara baik sehingga proyek infrastruktur ini bisa di nikmati oleh petani dan warga setempat. Pasalnya selain demi kelancaran uluh air oleh petani juga sangat membawa dampak positf bagi warga dalam peningkatan perekonomiannya.  


Proyek Irigasi di Desa Arjasa Kec. Arjasa tepatnya Dusun Asta sudah tidak Nampak lagi adanya kebocoran dan lebih baik daripada sebelumnya.LSM Teropong membuktikan di lapangan dan mengungkapkan, “benar benar tanggungjawab, hari ini sudah dibuktikan tidak main-main dengan pekerjaannya”. Ungkap Fajar.

Kepala Tukang Sulhan saat diwawancara mengatakan, “penyebab terjadinya bocor pada lubang itu di karenakan aliran air yg mengalir terlalu besar,  hingga kami kesulitan untuk menanggulangi,  tapi sekarang sudah alhamdulillah bisa diperbaiki dengan baik,  dan terimakasih pada rekan media yang sudah membantu mengoreksi hasil pekerjaan kami,  agar lebih baik dalam pekerjaan”,  tuturnya.

Pewarta : Mos

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts