Tinjau Serbuan Vaksin di Desa Sukamakmur Oleh Wabup Jember

Teropong jbr– Pemerintah Kabupaten Jember terus berusaha untuk meningkatkan capaian vaksinasi. Kali ini Wakil Bupati Jember KH. MB. Firjaun Barlaman meninjau pelaksanaan vaksinasi di Desa Sukamakmur, Kecamatan Ajung, Sabtu (09/10/2021).

Vaksinasi kali ini merupakan hasil kerjasama Pemkab Jember dengan Lanud Abdulrachman Saleh.

“Kami terus berikhtiar supaya bisa mencapai 50 persen vaksinasi, sesuai ketentuan Pemerintah Pusat, apabila sudah tercapai maka masyarakat Jember diperkenankan beraktivitas lebih leluasa lagi,” kata Wabup Jember Firjaun.

Wabup Firjaun juga menerangkan bahwa Bupati Jember Ir. Hendy Siswanto melakukan kunjungan kerja ke Jakarta dalam rangka bertemu langsung dengan Menkomarvest RI Jenderal (Purn) TNI Luhut Binsar Pandjaitan guna mendorong percepatan vaksinasi untuk Kabupaten Jember.

Wabup Firjaun menyampaikan animo masyarakat Jember untuk divaksinasi sangat tinggi, atas dorongan ini lah dirinya bersama Bupati Jember akan terus berusaha mencapai target capaian vaksinasi tersebut.

Bantuan vaksinasi dari Lanud Abdulrachman Saleh untuk Kabupaten Jember sebesar 7000 dosis vaksin, sementara persediaan Pemkab Jember tinggal 36 ribu dosis vaksin.

“Apabila itu sudah habis semua, pencapaian vaksinasi akan meningkat di angka 28 persen,” pungkasnya. (brt)

 

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts