Anggota Dewan, Komisi V DPR-RI, Ir. Sumail Abdullah Di duga Enggan Respon Terkait Keluhan Warga/Rakyat.

Teropong Timur News Situbondo-Sungguh Sangat Memprihatinkan, Bila Anggota DPR-RI, yang Merupakan Dewan Perwakilan Rakyat. Telah Di duga tidak Merespon Keluh kesah Rakyatnya ini. Di biarkan begitu saja  saat di Komfirmasi melalui Selulernya. Padahal Mereka Telah berjasa besar Memperjuangkan suaranya, Dalam Pemilu DPR-RI Ketika itu, Tanpa Rakyat Tidak Mungkin terpilih sebagai wakil rakyat. 


Ir. Sumail Abdullah Yang Merupakan DPR-RI ini Terindikasi seakan-akan lupa atau Memang sengaja Melupakan Jasa Rakyat. Buktinya Pada Hari Jum'at (5/11/2021) saat dihubungi melalui Via Selulernya Hingga saat ini Tidak ada respon Sama sekali di biarkan begitu saja. Padahal ingin Membantu apa yang Menjadi Tanggung jawabnya di Dalam pengawasan, Terkait Program Jasmas Bantuan Sapi Ternak Yang Tahun 2020.


Ir. Sumail yang lebih kepada Target/Sasarannya Mendukung Pembangunan Nasional Dalam Representase Rakyat, Khususnya Di Jatim. dalam Melaksanakan Fungsi-fungsinya DPR, yakni Legislasi, Anggaran, dan Pengawasan. Dan di duga tidak sukses, di dalam Pengawasannya. Karena Masih banyak Bantuan-bantuan yang harusnya di kembangkan malah diduga jadi ajang Korupsi oleh Oknum-oknum Penerima bantuan tersebut. 

'' Lalu bagaimana pengawasannya sebagai Leading Sektor Jasmas Bantuan tersebut .???


Tim  LSM Teropong Mengatakan ''yang Terhormat Bpk Ir. Sumail,  Tolong Pengawasannya untuk Jasmas Bantuan sapi ternak 2020 di tingkatkan lagi. Biar tidak bertambah banyak Kerugian-kerugian Uang Negara ini''. cetusnya.

Pewarta : Mos


PT. Teropong Post Jaya

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts