Bupati Pamekasan Tabur Bunga, Kenang Jasa Pahlawan



Pamekasan,www.teropongtimur.co.id.


Upacara ini diikuti oleh peserta dari personil TNI-POLRI dan perwakilan dari masing masing instansi di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. rabu.(10/11/2021)

Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut Bupati Pamekasan Bapak Badrud Tamam beserta Forkopimda Pamekasan dan para pejabat utama baik Polres Pamekasan, personil 0826 Pamekasan dan dari pemerintahan Kabupaten Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, S.I.K. melalui Kasihumas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah PS mengatakan,” tujuan dari ziarah ini, tidak lain untuk mendoakan dan menghormati para pahlawan yang telah berjuang meraih Kemerdekaan bangsa Indonesia, serta mengenang para pendahulu yang telah merintis kemerdekaan, para pendiri Republik Indonesia.

Indonesia tidak akan jadi seperti sekarang ini tanpa perjuangan para pahlawan. Namun, setelah perjuangan para pahlawan, selanjutnya adalah tanggung jawab warga Indonesia sendiri.

“Tentunya tanpa pahlawan kita tidak akan berada di sini, tapi tanggung jawab di sini adalah tanggung jawab kita.,” terang Kasihumas Polres Pamekasan

Setiap peserta yang hadir tetap mengedepankan protokol kesehatan seperti memakai masker, dan menjaga jarak sosial satu sama lain," Ungkapnya.

Pewarta: Sofi
Redaksi: PT. Teropong post Jaya, Media Cetak & Online Teropong Timur News
Editor Pusat : Buang A

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts