Diduga Minim Rambu Dan K3 Proyek Saluran Drainase Jalan Ruas Simpang Empat Panji Kidul Ditegur Kapolsek Panji..

 


Teropong Timur News, Situbondo - Pelaksanaan Pembangunan saluran Drainase jalan ruas simpang empat Panji Kidul - Juglangan (R. 251) Kec. Panji yang di laksanakan oleh CV. Seroja Indah Pratama, yang pernah di terapkan pemberitaan media sebelumnya, Mendadak mendapatkan Teguran dari Kapolsek Panji Diduga Minimnya Rambu-rambu dan tidak menerapkan K3. 


Pentingnya Penerapan K3,  Untuk mengantisipasi bahaya fisik dan mekanik didalam pekerjaan. K3 merupakan kepanjangan dari Keselamatan dan Kesehatan Kerja, oleh karena itu Para Kontraktor di himbau menerapkan K3 Didalam Pelaksanaan Pekerjaannya. 


Namun Dalam Pelaksanaan Pekerjaannya, CV. SEROJA INDAH PRATAMA,  Seolah - olah Mengabaikan Penerapan tersebut. Jalan menjadi sangat sempit di karenakan banyak  Material yang terkesan sembrono. 

Kabiro MemoX Tolak Imam Mengatakan ''banyak pekerja yang tidak menerapkan K3, padahal itu demi keselamatan dan kesehatan kerja dia sendiri, yang di terapkan dalam Peraturan Tenaga Kerja tentang K3, apa memang tidak di sediakan oleh Pelaksananya''- cetusnya.


Kapolsek Panji Iptu. Suwono S,H. Mengatakan ''Sangat minim sekali Rambu-rambu disini. Kepada pelaksana CV. Seroja indah Pratama, saya himbau untuk Memasang Rambu-rambu dengan Cukup demi menjaga keselamatan pengendara yang berlalu lalang, karna dengan peletakan bahan material yang terkesan mengganggu akses jalan disini.", Tuturnya.


Pewarta : Mos


 PT. Teropong Post Jaya

Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts