Dokkes Polres Tabanan Gelar Gerai Vaksinasi TNI - Polri Di - SDN 5 Baturiti



Tabanan,www.teropongtimur.co.id.


Untuk Percepatan Vaksinasi massal Nasional menuju Indonesia sehat khususnya di Kabupaten Tabanan, Dokkes Polres Tabanan dipimpin Kasi Dokkes Polres Tabanan Ipda I GEDE MADE PUTRA MASTIKA AMK, kembali menggelar Gerai Vaksin TNI - POLRI, Kalii kegiatan berlangsung di SD Negeri 5 , Baturiti, Kecamatan Baturiti Kabupaten Tabanan ( Senin 29/11/2021 ) dari pukul 08.30 sampai dengan 12.30 Wita.

Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I NYOMAN SUBAGIA, S.Sos Seijin Kapolres Tabanan AKBP RANEFLI DIAN CHANDRA, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa Dokkes Polres Tabanan saat ini menugaskan 11 personil, 6 sebagai Vaksinator dan 5 sebagai operator. "Kegiatan ini merupakan Vaksinasi Covid-19 tahap II dosis 1 dan 2. Sedangkan sasaran vaksinasi adalah Anak usia 12 - 17 tahun , Lansia, pelayan Publik dan masyarakat umum. "Kata Kasi Humas Polres Tabanan.
"Lebih lanjut dijelaskan bahwa Penggunaan Vaksin Biofarma Multidose Dinkes masyarakat yang tergistrasi sebanyak 24 orang. Dengan rincian tahap I sebanyak 10 orang dan 12 orang melaksaksabakan tahap II . "Dari kegiatan tersebut tertunda 2 orang. Sedangkan rincian usia yang tervaksinasi 12 - 17 tahun Dosis 1 sebanyak 1 orang, Lansia 2 , masyarakat umum 7 orang. Untuk Dosis 2 anak usia 12 - 17 tahun nihil, 1 Lansia dan 11 masyarakat umum.

Penggunaan jenis Vaksin Astrazeneca Multidose Dinkes yang tergistrasi sebanyak 20 Orang semuanya tervaksinasi tahap II. Nihil ada yang tertunda. Sedangkan rinciannya Dosis 1 untuk
Lansia 1 orang dan masyarakat umum 19 orang. Total tervaksin hari ini 42 orang berdasarkan pencatatan Pcare Polres Tabanan. "Ungkap Kasi Humas Polres Tabanan.

Kasi Humas Polres Tabanan juga menyampaikan bahwa jika ada warga masyarakat yang belum tervaksinasi agar segera menghubungi petugas Babinkamtibmas dan Babinsa atau petugas Puskesmas terdekat untuk segera ditindaklanjuti. Mari kita semua tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran covid19. "Tutup Kasi Humas Polres Tabanan.

Sumber: Humas Polres Tabanan / M. Arsi
Editor Pusat PT. Teropong Post Jaya, Media Cetak & Online Teropong Timur News: Buang A
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts