Dukung Percepatan Target Vaksinasi Lansia, Koramil 0822/07 Maesan Dampingi Warga



Bondowoso,www.teropongtimur.co.id.


Dalam rangka mendukung kegiatan Pemerintah dalam Serbuan Vaksinasi dan memutus penularan Covid-19, Babinsa 0822/07 Maesan Sertu Yandi Gunawan bersama Tiga Pilar Kecamatan Maesan, Yonif Raider 514/SY dan Yonif 527/BY melaksanakan pendampingan target 60% kepada warganya khusus para lansia vaksinasi Dosis I dan II, yang dilaksanakan di Balai Kecamatan Maesan, Sabtu (20/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut Sertu Yandi Gunawan mengatakan, "Bahwa sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan yang harus dilewati. Baru setelah dinyatakan sehat dan memenuhi syarat bisa dilaksanakan Vaksinasi Covid-19.

"Sebelum divaksin warga harus cek tensi dan suhu badan oleh petugas kesehatan, input data, screening kemudian baru penyuntikan vaksin. Setelah divaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengetahui apakah ada reaksi dari vaksin tersebut, "terangnya.


Kehadiran Babinsa Koramil 0822/07 Maesan dan Aparat lainnya dalam pendampingan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan berjalan aman, lancar dan tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi.

Pada kesempatan yang sama Sertu Yandi Gunawan berpesan kepada warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah. 

Sumber: Pendim 0822 Bondowoso
Editor apusat PT. Teropong Post Jaya, Media Cetak & Online Teropong Timur News: Buang A
Share:

No comments:

Post a Comment

LSM TEROPONG

LSM TEROPONG
SEKRETARIAT : 082264680777

PENGUNJUNG

IKLAN / ADV / PROFILE

IKLAN / ADV / PROFILE
Hubungi Redaksi Teropong Timur WA / Telpon / SMS : 082264680777

Popular

Featured post

LSM, ORMAS DAN AWAK MEDIA BENTUK FORUM KOMUNIKASI

LSM DAN ORMAS Serta WARTAWAN YANG HADIR Bondowoso, www.teropongtimur.co.id Puluhan LSM dan Awak Media Bondowoso Jawa Timur mengapresi...

Blog Archive

Recent Posts